Cari Berita

Breaking News

Warga Pubian Potong Hewan Kurban BPKH dan Lazismu

INILAMPUNG
Kamis, 22 Juli 2021


INILAMPUNG.COM, Lampung Tengah - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Lampung dan BPKH melaksanakan pemotongan hewan kurban Iduladha 1442 H bersama Kantor Layanan Lazismu Pubian, Lampung Tengah pada, Rabu 21 Juli 2021.

Ketua Lazismu Pubian Bariyanto pun mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan hewan kurban dari BPKH dan Lazismu Lampung. Karena telah memberikan kepercayaan untuk melakukan pemotongan hewan kurban (Sapi) di kecamatan Pubian.

“Kami berharap kepada BPKH semoga untuk tahun – tahun berikutnya bisa memberi manfaat yang banyak lagi khususnya untuk umat islam yang ada di Indonesia terutama di wilayah Lampung Tengah yang secara ekonomi masih kurang untuk pelaksanaan kurban di daerah bersangkutan," ungkap Bariyanto.

Bariyanto juga menjelaskan, untuk menyalurkan daging kurban ini kami melibatkan para tokoh masyarakat dan pengurus masjid. Pihaknya mendistribusikan daging kurban di desa Tias Bangun, Sinar Negri, Kota Batu, Segala Mider, Payung Dadi dan Riao Periangan.

Kemudian, Iwan salah satu warga di Pubian mengucapkan terimakasih telah memberikan daging kurban kepada warga di Pubian. Ivan juga mendoakan semoga BPKH dan Lazismu selalu di berikan kemudahan dan keberkahan.

"Semoga Allah SWT membalas dengan sebaik baiknya balasan," doa Ivan.(zal/inilampung)

LIPSUS