Cari Berita

Breaking News

Seleksi Tilawatil Quran di Pesisir Barat Diikuti 276 Peserta

INILAMPUNG
Rabu, 11 Agustus 2021

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat N. Lingga Kusuma.

INILAMPUNG, Krui - Pemkab Pesisir Barat melakukan seleksi tilawatil quran untuk menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung.


Seleksi yang diikuti 276 peserta berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 11 Agustus 2021.


Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat N. Lingga Kusuma, mewakili Bupati Agus Istiqlal, saat membuka kegiatan itu mengatakan untuk pertama kali kegiatan ini dilaksanakan dalam kondisi penuh keprihatinan, di tengah pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.


Kondisi itu tentu menjadi beban yang cukup berat bagi pemerintah daerah dan membatasi ruang gerak masyarakat dalam beraktivitas dalam berbagai bidang. Pemerintah pun menjalankan berbagai agenda pembangunan dan pemerintahan dengan kewajiban mematuhi rambu-rambu. 


Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk melakukan persiapan menghadapi MTQ tingkat provinsi.


"Sya berharap semangat dan kekompakan ini terus kita dipelihara mulai dari persiapan hingga saat menghadapi lomba di tingkat provinsi," katanya.


Pemerintah daerah akan memberikan dukungan sesuai dengan sumber daya yang tersedia. Jadikan semangat kebersamaan ini sebagai modal utama mempersiapkan kafilah dengan baik dan menjadi yang terbaik demi nama harum daerah dan kebanggaan masyarakat Pesisir Barat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS