Cari Berita

Breaking News

Dompet Eiger yang Cocok untuk Pria Petualang, Cek

INILAMPUNG
Senin, 06 September 2021

Dompet Eiger (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM - Dompet pria Eiger adalah dompet pria yang mereknya Eiger. PT Eigerindo Multi Produk Industri adalah merek Indonesia yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam (seperti tas atau jaket untuk mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing). Berikut dibawah ini adalah macam-macam dompet pria Eiger.

1. Eiger 1989 Waleetka Wallet
Warna dari dompetnya adalah hitam dan coklat. Dompet ini terbuat dari PVC dan canvas berkualitas. Dompet ini mempunyai tiga tempat kartu, dua tempat untuk menyimpan uang, dua kantong sisip yang hidden, serta satu slot kartu untuk menaruh KTP.

Dengan produk ini, Anda akan bisa meletakkan banyak sekali benda. Apalagi, yang lebih menyenangkan adalah meletakkan kartu kredit dengan aman di dalam dompet.

2. Eiger Equator Line Wallet
Warna dari dompet ini adalah hitam dan abu-abu. Material dari dompet ini adalah nylon, dan ukurannya adalah 22.5 x 5 x 1 cm. Terdapat 2 tempat uang, 4 slot cards, 2 kantong sisip tersembunyi, dan 1 slot untuk menaruh KTP. Desainnya juga trendi.

Bagi Anda yang hobi membedakan lokasi kartu agar mudah mengambilnya, maka ini merupakan langkah paling tepat. Karena tentunya terdapat slot yang lengkap dari bahan terbaik sehingga Anda akan lebih mudah meletakkan beragam kelengkapan kartu.

3. Eiger Mount Track Landscape Wallet
Warna dari dompet ini adalah hitam dan coklat. Material dari dompet ini adalah PVC fabric. Tersedia 5 slot kartu, 2 tempat uang, 2 hidden slip pockets, dan 1 card slot dengan ID window. Desainnya trendi dan maskulin sehingga membuat Anda terlihat stylish dan maskulin.

4. Eiger Gyrocompass Wallet
Warna dari dompet ini adalah coklat. Materialnya adalah nylon dan canvas yang berkualitas baik. Features-nya adalah 2 space untuk menaruh uang, 4 slot untuk menaruh kartu, 2 kantung sisip yang letaknya tersembunyi, dan 1 slot untuk kartu tanda pengenal.

Jadi, tak hanya hitam yang merupakan warna maskulin pria petualang khas Eiger, tetapi juga coklat. Untuk pria yang lebih kalem dan charming, dompet ini akan sangat cocok terhadap image Anda.

5. Eiger 1989 Flecken Card Wallet
Warna dari dompet ini adalah banyak warna dengan corak grafis. Materialnya adalah poly canvas, dan berdimensi 7.3 cm x 10 cm. Dompet ini memiliki bagian-bagian yaitu 2 slot kartu, dan 1 kantong utama untuk menaruh uang yang ada di bagian tengah. Terdapat juga label woven logo Eiger dengan teknik print HD.

Bagi Anda yang hobi meletakkan aneka jenis kartu di dalam dompet, maka sangat disarankan untuk memilih produk ini. Karena memang tampilannya rapi, stylish dan tentu saja aman bagi kartu.

6. Dompet Pria Eiger Kulit Western
Warna dari dompet ini adalah hitam dan coklat. Material dompet ini adalah kulit. Dompet ini mempunyai dua kantong utama, 6 slot kartu, dan dua kantong sisip yang hidden.

7. Eiger Toucan Wallet
Warna dari dompet ini adalah biru, abu-abu, dan oren. Materialnya adalah polyester, dan ukurannya adalah 22.5 x 9 x 1 cm. Dompet ini mempunyai banyak slot, dan dilengkapi juga dengan penutup yang ada resletingnya.
Demikian penjelasan mengenai macam-macam dompet pria Eiger, dan mudah-mudahan informasi bisa meng-upgrade pengetahuan Anda. Jika Anda ingin membeli salah satu dompet di atas, Anda bisa membelinya secara online.(zal/inilampung)

LIPSUS