-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Ini yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Asus Zenbook

INILAMPUNG
Kamis, 23 September 2021


INILAMPUNG.COM - Kebutuhan laptop dengan spesifikasi tinggi sangat dibutuhkan untuk penggunaan aplikasi berat. Namun, pastikan Anda memilih produk Asus Zenbook


Hal ini karena spesifikasinya sangat mumpuni, produk ini juga memiliki tampilan elegan dan ringan. Tentunya, sangat cocok untuk Anda pakai untuk kebutuhan pekerjaan di luar rumah.


Lalu, bagaimana cara memilih Asus Zenbook terbaik untuk memenuhi kebutuhan? Hal itu karena Asus Zenbook memiliki banyak pilihan seri dengan spesifikasi beragam. Berikut cara terbaik memilihnya!


1. Perhatikan CPU Sesuai  dengan Kebutuhan

Bagian penting dari CPU dari setiap laptop memiliki fungsi sebagai otak dari sistem. 


Pemakaian CPU seringkali dinilai berdasarkan jumlah inti alias core dan clock speed. Meskipun demikian, Anda perlu mengetahui fitur lain seperti, prosesor dan komponen lainnya.


Apabila Anda menentukan pilihan laptop dengan sertifikasi Intel Evo. Tentu saja, pasti mempunyai prosesor Intel Core generasi terbaru yakni, 11. 


Selain itu, diimbangi dengan konektivitas PCIe 4.0. Hal tersebut bisa disesuaikan dengan perangkat drive yang sudah tersedia. 


Pastikan sebelum membeli untuk memperhatikan hal ini, Anda dapat membeli produk dengan generasi terbaru.


Umumnya, kualitasnya lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Meskipun demikian, Anda juga perlu memperhatikan ketersediaan budget.


2. Masa Penggunaan Baterai Tahan Lama

Pastikan Anda juga memperhatikan kondisi baterai dapat bertahan berapa lama. Anda dapat memaksimalkan pemakaian laptop tanpa perlu adanya listrik.


Laptop dengan sertifikasi Intel Evo mempunyai ketahanan baterai mencapai 9 jam lebih. Selain itu, teknologi fast charge memungkinkan laptop Asus Zenbook dapat terisi kurang dari satu jam.


Penggunaan daya tahan baterai ini membantu Anda untuk tetap bisa bekerja dalam waktu tertentu dan tidak mudah habis. Tentu, laptop premium ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang suka bekerja dalam kurun waktu lebih lama dengan bawaan aplikasi berat.


Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki laptop Asus Zenbook untuk kebutuhan keseharian? Anda bisa mendapatkan produknya secara original di Blibli.com. segera kunjungi!


3. Perhatikan Kualitas Tampilan

Display dapat mempengaruhi kinerja laptop. Maka dari itu, sebelum memilih produk laptop Anda perlu mempertimbangkan apakah menginginkan layar sentuh atau memerlukan stylus. 


Umumnya, pemakaian layar sentuh memiliki kecenderungan mengkilap sehingga terkesan reflektif dibandingkan layar yang matte. Namun, tampilan layar dari Asus Zenbook ini membuat mata Anda tidak akan sakit. 


Hal itu karena teknologi yang digunakan sangat canggih dan memberikan efek visual sangat tajam dan berkelas. Tentunya, produk Asus ini tidak kala bagusnya dengan laptop premium lainnya.


4. Daya Konektivitas Cepat

Kelancaran jaringan memang dapat mempengaruhi Anda dalam melakukan panggilan video dari klien maupun rekan Anda. Anda perlu memilih laptop dengan teknologi standar Wifi 6 berkecapatan tinggi.


Asus Zenbook bisa menjadi pilihan terbaik baik pro maupun seri lainnya. Apalagi dilengkapi dengan Port Thunderbolt 4 sangat memungkinkan Anda terhubung hingga dua layar 4K dalam satu port.


Daya konektivitas demikian dapat memudahkan pekerjaan Anda menjadi cepat selesai. Tidak hanya itu, peran lainnya dapat membantu Anda mengerjakan project cenderung mudah dan tuntas.


Tentunya, Anda tidak akan kalut lagi dengan memilih device ini untuk bertemu dengan klien maupun kebutuhan presentasi.


Daya konektivitas dari laptop ini memang terkenal gesit dan cocok bagi para gamer maupun desainer grafis maupun editing.


Nah, apakah Anda sudah tertarik dan tidak sabar membeli produk Asus ini?


Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk laptop Asus Zenbook? Maka pilihan terbaik di Blibli.com. Tunggu apalagi segera klaim produk pilihanmu dengan banyak promo!.(zal/inilampung)


LIPSUS