Cari Berita

Breaking News

Tes Kompetensi CASN di Pringsewu Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

INILAMPUNG
Selasa, 14 September 2021

Petugas keamanan dari unsur Polri dan TNI turut menjaga pelaksanaan res SKD CASN di Kabupaten Pringsewu.


INILAMPUNG, Pagelaran - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar calon aparatur sipil negara (CASN) di Kabupaten Pringsewu mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian dan TNI.


Tes yang diikuti 1.320 peserta itu berlangsung di gedung SMA Yadika Kecamatan Pagelaran, mulai 14 hingga 17 September 2021.


Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri meninjau lokasi tes, didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pringsewu Ani Sundari dan  sejumlah panitia.


Kapolres Pringsewu mengatakan kunjungannya untuk memastikan pelaksanaan ujian seleksi calon ASN berjalan aman dan lancar. 


Disebutkan, peserta yang mengikuti tes sebanyak 1.320 orang. Dengan rincian 1.300 peserta mengikuti seleksi di gedung SMA Yadika, sisanya 20 peserta mengikuti tes di luar Provinsi Lampung yakni dikantor UPT BKN se-Indonesia.


Pantauan pelaksanaan tes tersebut, setiap peserta maupun tamu yang datang mendapat pemeriksaan ketat guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


"Pengamanan ini untuk memastikan agar seluruh rangkaian seleksi tes CASN berjalan aman dan lancar," imbuhnya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS