Cari Berita

Breaking News

Eddy Samsu Kembali Pimpin PSSI Lampung

INILAMPUNG
Kamis, 28 Oktober 2021

Kongres PSSI Lampung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Kongres luar biasa (KLB) tahun 2021 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung kembali memilih Eddy Samsu sebagai ketua. Ia terpilih secara aklamasi di Hotel Horison Bandarlampung, Rabu, 27 Oktober 2021. 

Sebelumnya ia menahkodai PSSI Lampung periode 2017-2021 dan kembali terpilih melalui kesepakatan 37 suara anggota dari Askab/Askot serta klub anggota. Dengan begitu Eddy Samsu akan melanjutkan kepemimpinannya selama empat tahun kedepan.

"Alhamdulillah, pada hari ini saya kembali dipercaya oleh teman-teman Askab/Askot dan klub untuk kembali memimpin PSSI periode ke depan. Insyaallah amanah ini akan dijalankan sebaik mungkin," ungkap Eddy. 
 
Menurut Eddy, ke depan akan banyak gebrakan yang akan dilakukan. Dalam struktur kepengurusan, ia akan melakukan beberapa perubahan. Ia juga akan segera membentuk kepengurusan baru agar PSSI Lampung dapat cepat bekerja dan mengejar prestasi. 

"Kita tentu akan ada perubahan struktur yang lebih modern. Tentu ini untuk memajukan sepakbola di Provinsi Lampung," ucap dia. 

Diketahui, Kongres ini dihadiri oleh 15 Askab/Askot se-Provinsi Lampung, seluruh klub anggota, dan para delegasi.(dbs/inilampung)

LIPSUS