Cari Berita

Breaking News

Jelang Nataru, Masuk Bandarlampung Tunjukan Surat PCR

INILAMPUNG
Jumat, 29 Oktober 2021

Pintu Masuk kota Bandarlampung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Bandarlampung menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, pengendara Mobil dan Sepeda Motor yang masuk ke kota akan ditanyakan surat antigen dan PCR.

Walikota Eva Dwiana HN mengatakan, selain dengan melakukan penyekatan arus kendaraan dan orang, pemkot juga menggiatkan patroli dalam kota bersama Satgas Covid-19.

“Petugas akan keliling patrol tiap malam, untuk mengantisipasi mobilitas orang yang akan ke Bandar Lampung dan atau sekedar melintas,” kata Ewa Dwiana.

Selain itu, Pemkot Bandarlampung juga akan melakukan penyekatan pintu masuk kota dan beberapa titik dalam kota seperti pada penerapan PPKM Level 4 lalu. Penyekatan dalam kota beberapa titik seperti pada PPKM Level 4 untuk mengurangi aktivitas warga di luar rumah.

Adapun titik penyekatan tersebut yakni, Perbatasan kota atau pintu masuk ke Kota Bandarlampung: Gerbang Selamat Datang di Bundaran Tugu Raden Intan II dan pintu keluar Jalan Tol Trans Sumatra, dan juga di Panjang.

Sedangkan penyekatan dalam kota sama seperti pada PPKM Level 4 lalu di lima titik penyekatan yakni Kemiling, Rajabasa, Sukarame, Lematang, dan Panjang.(zal/inilampung)

LIPSUS