Cari Berita

Breaking News

Karang Taruna Pesisir Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

INILAMPUNG
Jumat, 29 Oktober 2021

 Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

INILAMPUNG, Krui -- Ketua Karang Taruna (KT) Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban kebakaran di Pemangku Pasar Wayheni Pekon Penyandingan Kecamatan Bengkunat, Jumat, 29 Oktober 2021.

Bantuan diterima Sartono, Soman, dan Sumiyati, pemilik tiga kios yang dilalap si jago merah beberapa waktu silam. Disaksikan peratin dan perangkat pekon setempat.

Suryadi mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian KT Pesibar terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. "Bantuan ini hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh pengurus KT Pesibar, guna membantu meringankan beban keluarga kita yang dilanda musibah kebakaran beberapa waktu lalu," ungkap pria yang akrab disapa Buyung itu.

Dia berharap agar bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban korban kebakaran. "Meski bukan jumlah yang besar, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan semoga para korban kedepan bisa kembali membangun usahanya," tukas Suryadi. (Eva/inilampung.com).

LIPSUS