Cari Berita

Breaking News

Marsan Kadis Pendidikan, Edy Kadis Penanaman Modal Lamtim

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Rabu, 27 Oktober 2021

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik dua kepala dinas.
 
INILAMUNG, Sukadana -- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik dua kepala dinas atau pejabat pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan, Rabu 27 Oktober 2021.

Kedua pejabat tersebut, Marsan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Edy Saputra menjadi Kepada Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lampung Timur.

Azwar Hadi mengatakan pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih keras lagi dan memperbaiki sistem di masing-masing dinas.

"Pejabat yang baru dilantik harus bekerja lebih baik lagi khususnya dibidang pelayanan publik," ujarnya.

Azwar juga menyampaikan bahwa tugas yang diemban sangat berat dengan berbagai persoalan yang ada. "Untuk perizinan semua harus berjalan lancar dan cepat sehingga tidak ada lagi izin yang macet, kemudian di bidang pendidikan agar kepala OPD yang baru dapat memperkenalkan kepada para guru untuk memberitahu siswa-siswinya siapa pemimpinnya," tambah Azwar.

Azwar juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit.

"Harus berfikir luas dan maju kedepan serta membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan didalam unit kerja masing-masing," harapnya. (zal/inilampung.com)

LIPSUS