Cari Berita

Breaking News

Nunik Lepas Kontingen Lampung untuk Muktamar IMM di Kendari

INILAMPUNG
Rabu, 20 Oktober 2021

Pelepasan Kontingen Lampung pada Muktamar IMM XIX 2021 (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Wakil Gubernur Lampung Chusnia Chalim melepas kontingen Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung untuk berangkat Muktamar IMM XIX yang akan digelar di Kendari 21-23 Oktober 2021 mendatang.

Acara pelepasan tersebut bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung, Bandarlampung pada Selasa (19/10/2021). Dalam sambutannya, Chusnunia Chalim optimis dengan kader-kader IMM dari Lampung.

“Kehadiran saya juga sebagai bentuk dukungan kepada kader-kader IMM untuk terus berfastabiqul khoirot (berelomba dalam kebaikan)," jelas Wagub yang akrab di sapa Nunik itu.

Sementara ketua DPD IMM Lampumg Sahru Romadhon mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Lampung ikut memberikan spirit kader-kader IMM yang akan menjadi peserta Muktamar.

“Pertama mewakili keluarga besar IMM Lampung kamu ucapkan terimakasih kepada Wagub Lampung, para Ayahanda, Ibunda, dan Kanda-kanda sekalian atas dukunganya kepada kami untuk menjadi peserta pada Muktamar IMM Ke 19" ungkap Sahru.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinam Wilayah Muhammadiyah Lampung KH Baijuri Rasyid, serta Peserta Muktamar IMM XIX. Kegiatan tersebut juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.(zal/inilampung)

LIPSUS