Cari Berita

Breaking News

Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus Mulai Garap Pesawaran Melalui Pembentukan Pasukan Darat

INILAMPUNG
Minggu, 31 Oktober 2021
Views

 

Sekjen DPP Partai Golkar Hi. Lodewijk F Paulus (doc/inilampung)

INILAMPUNGCOM -- Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus melakukan roadshow politik ke sejumlah kabupaten di Lampung.


Selain bersilaturahmi dengan pengurus dan membagikan ratusan sembako, Lodewijk F. Paulus yang juga anggota DPR RI asal Lampung itu melakukan pemantapan Tim Pemenangan Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Hari ini, Sabtu - Minggu, 30 Oktober 2024, Lodewijk F. Paulus tiba giliranya di kabupaten Pesawaran, setelah Bandar Lampung.


Didamping Sekertaris DPD Golkar Ismet Roni, ia bertemu warga masyarakat di Kabupaten Pesawaran, tepatnya didesa Desa Halangan Ratu dan Desa Tresno Maju.


Pertemuan berlangsung cukup marak. Jumlah yang hadir ratusan orang. Mereka relawan tim "Pasukan Darat" yang direkruit dari sejumlah tokoh desa.



Masing-masing desa direkrut sebanyak 100 orang. Sementara di Kabupaten Pesawaran ada 144 desa. Sehingga, kegiatan itu akan berjenjang ke desa-desa lain. 


Menurut H. Lodewijk F. Paulus, "Pasukan Darat" yang baru dibentuk punya maksud untuk menggalang suara Golkar, dari perkotaan hingga pedesaan pada Pemilu 2024 mendatang.



"Ini bagian dari cara Partai Golkar untuk bersinergi dengan rakyat. Salah satunya, membentuk jaringan kerja lewat Pasukan Darat," kata Lodewijk, yang pernah menjabat Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ke-24 yang menjabat sejak 4 Desember 2009, ditemui di Pesawaran, Sabtu (30/10).


Golkar pernah berjaya di Pemilu 2004, sehingga harapanya bisa terulang kejayaanya pada Pemilu 2024.


Golkar juga telah bersapakat, mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Sehingga semua kader dan harus mulai melakukan bekerja.  (dbs/baim/inilampung)



LIPSUS