Cari Berita

Breaking News

Tanjunganom Raih Penghargaan Pekon Layak Anak 2021 Kabupaten Pringsewu

INILAMPUNG
Kamis, 21 Oktober 2021

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan piagam penghargaan kepada Pekon Tanjunganom sebagai Pekon Layak Anak 2021 Kabupaten Pringsewu.


INILAMPUNG, Pringsewu -- Pekon Tanjunganom, Kecamatan Ambarawa memperoleh penghargaan sebagai Pekon Layak Anak 2021 Kabupaten Pringsewu.

Piagam penghargaan Pekon Layak Anak diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada Kepala Pekon Tanjunganom Muhyidin di balai pekon setempat, Kamis (21-10-2021).

Pada kesempatan itu, Fauzi mnyatakan bangga, Pekon Tanjunganom menjadi Pekon Layak Anak. Dia berharap menjadi contoh bagi pekon lainnya di Pringsewu.

Dia juga menginginkan akan semakin banyak pekon-pekon di Pringsewu yang menjadi Pekon Layak Anak. "Jika semua pekon sudah menjadi Pekon Layak Anak, selanjutnya dapat dibentuk Kecamatan Layak Anak,"ujarnya.

Mas Fauzi, demikian sapaan akrab Wakil Bupati Pringsewu juga mengatakan, keberhasilan Pekon Tanjunganom sebagai Pekon Layak Anak, merupakan bukti konkrit dari perjuangan yang dilakukan oleh seluruh perangkat pekon.

Kepala Pekon  Tanjunganom Muhyidin menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah memberikan penghargaan kepada desanya.

"Kami mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah,"ucapnya

Pada penyerahan penghargaan sekaligus dana pembinaan, itu dihadiri Kadis P3AP2KB Pringsewu Nang Abidin Hasan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hipni, Kadis Dukcapil Nazri Syauti, Kadis Sosial Titik Puji Lestari dan Camat Ambarawa Sutikno.

Juga hadir, KUPT Perlindungan Perempuan dan Anak Pringsewu Asri Dwi Jayanti. Turut pula diserahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di pekon setempat. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS