Cari Berita

Breaking News

Tim Krui FC akan Berlaga di Liga 3 Zona Lampung

INILAMPUNG
Sabtu, 30 Oktober 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal.
 

INILAMPUNG, Krui -- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melepas Tim Krui FC untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Lampung 2021 di Lamban Apung Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Agus memberikan motivasi kepada Tim Krui FC yang akan bertanding di Kalianda Lampung Selatan. Para atlet diminta berjuang secara sportif, menjaga kekompakan tim. Sehingga diharapkan dapat memperoleh hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama daerah.

"Kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen. Hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga Kabupaten Pesisir Barat," pesan Agus.

Namun yang tak kalah pentingnya, kata dia dengan mengikuti kompetisi Liga 3 adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet sepak bola khusunya agar lebih baik lagi.

Selanjutnya, dengan mengikuti kompetisi Liga 3, bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moral terhadap atlet dan pelatih dalam keseriusan mengikuti pertandingan.

"Kalian telah berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan. cucuran keringat, rasa lelah adalah bagian dari perjuangan, usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil," kata Agus.

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat.

"Saya juga berharap supaya menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan. Tunjukanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain," pesannya.

Kepada tim official, Agus mengharapkan agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling bekerjasama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Perhatikan juga kesehatan para atlet karena faktor non teknis ini juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan yang dilaksanakan. Jangan sampai stamina atlet kita menurun disebabkan kondisi kesehatan yang tidak prima, hal ini harus menjadi perhatian serius bagi official," katanya. (eva/inilampung.com).


LIPSUS