Cari Berita

Breaking News

Touring Pertama Puisi-Kopi Tayang Esok

INILAMPUNG
Jumat, 01 Oktober 2021

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Touring pertama buku puisi "Secangkir Kopi di Meja Kedai" karya Isbedy Stiawan ZS, ditayang esok di kanal youtube Paus Sastra Lampung.

"InsyaAllah program Paus Sastra Lampung Touring, yang pertama tayang Sabtu (2/10/2021) premire pukul 08.30," kata Iwang Bagas Tama, editor Djadin Production mewakili produser Arief Mulyadin, Jumat (1/10) malam.

Iwang menambahkan, 
inilah kerja keras kru Djadin Prioduction menghadirkan yang terbaik dan cepat bagi pecinta sastra kanal Paus Sastra Lampung.

"Dengan cepat nayang hasil tapping, narasumber dan pecinta kanal kami tidak jemu menunggu," ujarnya .

Penayangan touring Puisi-Kopi di sejumlah kafe atau kedai, diawali dari Kafe Teko (Teori Kopi), Pringombo, Pringsewu Timur, Kabupaten Pringsewu.

Program ini diperkuat Iwang Bagas Tama dan Vian.Co.Id dengan arahan produser. "Setelah Pringsewu kami akan jajaki kerja sama dengan Kopi Waw, Persona Kopi, Pustaka Kopi, Maharindu, dan kafe lain di Bandarlampung yang memang sangat banyak," harap dia.

Sementara Paus Sastra Lampung, Isbedy Stiawan ZS, menjelaskan, dengan touring pembacaan puisi dan mendialogkan buku "Secangkir Kopi di Meja Kedai" diharapkan masyarakat makin dekat dengan puisi.

"Saya hanya ingin mengenalkan puisi agar diapresiasi masyarakat. Khusus kalangan pecinta kopi di kafe-kafe," kata pengampu Lamban Sastra ini.

Buku puisi "Secangkir Kopi di Meja Kedai" ditulis Isbedy setelah berkunjung ke sejumlah kafe dan menikmati kopi. "Saya mendapati banyak imaji dan moment puitik saat menyeruput kopi di kafe."

Masih kata Isbedy, buku puisinya ini diberi kata pengantar dari Fajar Fakhlevi, owner Kafe Teko Pringsewu sangat mendalam.

Tayang pertama seri touring Puisi-Kopi ini ditandai dengan diskusi yang dipandu Azharul Fazri Siagian.

"Akan menarik kalau langsung disaksikan esok di youtube Paus Sastra Lampung," ucap Iwang.(zal/bdy/inilampung)

LIPSUS