Cari Berita

Breaking News

Vaksinasi Covid-19 Membludak, Mukhlis Siapkan Doorprize

INILAMPUNG
Selasa, 19 Oktober 2021

Anggota DPR RI Mukhlis Basri menyiapkan 500 paket hadiah untuk warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Lumbokseminung, Lampung Barat.

INILAMPUNG, Lumbokseminung -- Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Anggota DPR RI Mukhlis Basri, selalu disambut antusias oleh masyarakat dan melebihi target.

Hal itu juga terjadi di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Lumbokseminung, Kabupaten Lampung Barat atau Lambar, Senin, 18 Oktober 2021. Jumlah warga yang divaksin mencapai seribu orang. Dua kali lipat dari target, 500 dosis vaksin.

Membludaknya warga mengikuti vaksinasi tersebut, sebenarnya tidak mengejutkan. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kegiatan yang digelar Mukhlis selalu disambut antusias warga.

Karena itu, Mukhlis bersama PAC PDI Perjuangan Lumbokseminung menyiapkan sekitar 500 paket hadiah agar warga terhibur selama menunggu giliran divaksin.

"Kami siapkan hadiah agar peserta vaksin tidak jenuh menunggu, kita adakan doorprize," ujar Mukhlis.

Pada kesempatan itu, politisi senior PDI Perjuangan itu, mengingatkan kader partai untuk membantu rakyat yang kesusahan khususnya pada saat terjadi musibah.

"Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak pernah bosan-bosannya mengingatkan para kadernya untuk membantu rakyat," ujarnya

Menurut dia, PDI perjuanngan Lampung Barat memiliki Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang melaksanakan tugas membantu warga yang terkena musibah atau bencana.

"Kerja-kerja  bagian dari kerja-kerja partai. Berkoordinasi dengan jajaran pengurus tingkat PAC, Ranting, dan Anak Ranting. Seluruh kader PDI Perjuangan di Lampung Barat  solid bergerak untuk rakyat sehat Lampung Barat hebat," ujarnya.

Mukhlis Basri mencontohkan Baguna PDI Perjuangan Lampung Barat harus turut bergerak cepat membantu dalam pencegahan covid-19. (mfn/rls/inilampung.com)

 

LIPSUS