Cari Berita

Breaking News

Warga Adiluwih Mengikuti Sosialisasi Lansia Produktif

INILAMPUNG
Rabu, 06 Oktober 2021

Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi memberikan sosialisasi kepada para lansia di Kecamatan Adiluwih.
 
INILAMPUNG, Pringsewu - TP PKK Kabupaten Pringsewu melakukan Sosialisasi Lansia Produktif di Usia Senja di Balai Pekon Enggalrejo, Kecamatan Adiluwih, Rabu (6-10-2021).

Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurohmah Sujadi mengatakan, kendati masih keadaan pandemi Covid-19, namun tetap melakukan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami sengaja turun ke Pekon Enggalrejo Adiluwih, Nurohmah mengajak kepada para lansia yang hadir untuk menjadi lansia yang tangguh dan sejahtera," ucapnya.

Selain materi sosialisasi, peserta juga menerima bantuan paket sembako. Nurrohman mengajak para lansia untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat.

"Tetap berusaha menjadi orang tua yang produktif dan berkarya minimal bisa merawat dan menjaga diri  sendiri," katanya.

Sementara  Kepala Pekon Enggalrejo Sutoyo menyampaikan terima kasih kepada TP-PKK Pringsewu yang mengedukasi warganya. Sehingga dapat memahami apa yang harus dilakukan menginjak usia lanjut. "Terpenting lagi bisa menjadi lansia yang produktif dan tangguh," ucap Sutoyo.

Tampak hadir, Wakil Ketua ll Sri Suprihartin Heri iswahyudi, Plt. Camat Adiluwih Lasmini, serta perangkat pekon. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS