Cari Berita

Breaking News

Wabup Azwar Hadi Tinjau Vaksinasi Yellow Clinic Golkar Lampung Timur

INILAMPUNG
Senin, 11 Oktober 2021

Wabup Azwar Hadi didampingi istri  (inilampung.com)

INILAMPUNG - Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan Golkar Lampung Timur, Senin 11 Oktober 2021.

Selain Azwar, di lokasi vaksinasi tampak Ali Imron  anggota DPRD Provinsi Lampung yang merupakan daerah asal pemilihannya.

Juga para kader/pengurus DPD II Golakar Lampung Timur, termasuk 7 anggota Fraksi Golkar di DPRD Lampung Timur.

Azwar Hadi mengaku program vaksinasi merupakan komitmen nasional, untuk menjadikan daerahnya bebas  dari pandemi Covid 19.

Saat meninjau, Azwar Hadi yang juga ketua DPD Partai Golkar itu sempat berdialog dengan warga, para pelajar, dan petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan.

Azwar ingin memastikan, bahwa program tersebut harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan pihak dinas kesehatan.

Menyasar Pelajar SLTA
Wakil Ketua Golkar Maesus didamping Efendi Sanjaya ditemui diarena vaksinasi massal menyatakan, vaksinasi merupakan instruksi partai. Dilaksanakan menyeluruh ke semua kecamatan berdasarkan daerah penilihan.

"Golkar telah berkomitmen mendukung kerja pengendalian dan target vaksinasi pemerintah serta mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan komunal)," kata Maesus.

Ali Imron, anggota DPRD Lampung (ist)

Kegiatan vaksinasi dicanangkan di gedung Golkar, sekaligus peresmian pemakaian gedung baru yang diberdiri megah di Jl. Lintas Sumatra, Sukadana, Lampung Timur.

 "Alhamdulillah target 100 orang per hari sudah terpenuhi hari ini, nanti akan dijadwalkan secara berkala dimasing-masing kecamatan" ujar Maesus. 

Seluruh program dikoordinasi  melalui Yellow Clinic, yakni sebuah unit layanan kesehatan yang didirikan Golkar  yang hari ini sebagian warga yang divaksin adalah pelajar SLTA dari wilayah Sukadana, dan sekitarnya. (baim/inilampung.com)

LIPSUS