Cari Berita

Breaking News

Fauzi Dilantik Jadi Ketua Kafegama Lampung

INILAMPUNG
Minggu, 28 November 2021

Jajaran Pengda Kafegama Provinsi Lampung usai  dilantik.
 
INILAMPUNG, Pringsewu -- Pengurus Daerah Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (Kafegama) Provinsi Lampung yang diketuai Fauzi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Kafegama Perry Warjiyo.

Berlangsung di Aula Student Centre Fakultas Ekonomi dan Bisnis (F-EB) Universitas Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (27/11/2021).

Selain pelantikan pengurus, juga digelar pameran UMKM dan talkshow bertajuk 'Mendorong Implementasi Ekonomi Sirkular di Provinsi Lampung'  menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Prof.Dr.Ir.Bustanul Arifin (Akademisi Universitas Lampung), drh.Willy Sugiono (PT.Great Giant Pineapple Corp.).

Juga Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung), Hendri Saparini, (Core Indonesia) dengan moderator Putri Swastika, (IAIN Metro) dan Keynote Speaker Ketua Umum Pengurus Pusat Kafegama Perry Warjiyo.

Ketua Pengurus Daerah Kafegama Provinsi Lampung Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu  mengaku bangga dengan Kafegama sebagai wadah berkumpulnya para alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, yang terdiri dari berbagai ragam profesi.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan melalui organisasi Kafegama. "Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Kafegama untuk menciptakan kebersamaan dan terus berbuat yang terbaik serta berbakti tanpa henti dengan kemampuan yang dimiliki. Dengan pengalaman dan ilmu yang dimiliki para alumni ini akan dapat memberikan manfaat bagi semuanya,"ucap Fauzi. (tyo).

LIPSUS