Cari Berita

Breaking News

Karang Taruna Pesisir Barat Gelar Lomba Kicau Burung

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Minggu, 07 November 2021

 Lomba dan pameran burung berkicau Karang Taruna Cup 1 di Pesisir Barat.


INILAMPUNG, Krui - Ketua Umum TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal membuka Lomba dan Pameran Burung Berkicau Karang Taruna Cup 1 di Pasar Baru Pekon Negeriratu Ngambur, Ahad 7 November 2021.

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi mengatakan peserta lomba tidak hanya dari Pesisir Barat. Tetapi juga datang dari berbagai daerah. Seperti Bandarlampung, Tubaba, Lampung Timur, Oku, Oku Selatan, Lampung Barat, Kaur, Tanggamus dan Lampung Utara.

Lomba tersebut diikuti berbagai kalangan pencinta burung berkicau mania. Terlihat hampir seluruh cabang yang dipertandingkan diikuti oleh peserta yang mencapai 26 cabang pertandingan dengan jumlah peserta sekitar seribu orang.

Sementara dalam sambutannya, Septi Istiqlal berharap lomba kicau burung menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung.

“Kegiatan ini bernilai positif, selain merupakan upaya konservasi dan menjadi sarana silaturahmi sesama pecinta burung berkicau," katanya.

Selain itu, kata dia, lomba ini memberi ruang bagi para pecinta burung, sekaligus sebagai wahana memperkenalkan keanekaragaman budaya. (eva/inilampung.com)


LIPSUS