Cari Berita

Breaking News

PDM Bandarlampung Sosialisasi Penertiban Aset Persyarikatan

INILAMPUNG
Jumat, 26 November 2021


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Bandar Lampung mengadakan sosialisasi pembinaan penyusunan laporan keuangan dan daftar aset persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah dilingkungan Kota Bandar Lampung

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 November 2021 di auditorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Lampung

Herman S.E selaku wakil ketua LPPK Kota Bandar Lampung sekaligus sebagai ketua pelaksana menyampaikan kegiatan ini dihadiri perwakilan pengurus Amal Usaha Muhammadiyah Bandar Lampung, mulai dari Paud sampai dengan tingkat Universitas. Dan juga dihadiri oleh perwakilan pengurus Cabang Muhammadiyah Bandar Lampung. Total peserta dalam kegiatan hari ini berjumlah kurang lebih 100 orang.

Sosialisasi ini langsung di sampaikan dengan narasumber dari perwakilan LPPK PWM Lampung, yakni H. Amir Slamet Saimin Ak. M.Si dan H. M. Fatchi, S.E dengan pengalaman dan pemahaman yang kompeten dibidangnya. 

Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Beliau menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada pengurus amal usaha untuk lebih taat administrasi dan manajemen keuangan yang baik.

Drs. H Ujang Suparman, MA. Ph.D selaku ketua PDM Kota Bandar Lampung juga menekankan kepada pengurus amal usaha untuk bisa lebih maksimal dan teliti dalam tata kelola keuangan serta aset persyarikatan ini, diera globalisasi ini dengan banyaknya persaingan di dunia pendidikan jangan sampai amal usaha kita terhambat hanya karena kurang optimal nya pengurus dalam tata kelola.(rls/inilampung)

LIPSUS