Cari Berita

Breaking News

Pegawai Bapenda Lamtim Diminta Percepat Layanan Publik

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Sabtu, 06 November 2021

 Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf saat memberikan pengarahan di Bapenda Lamtim.


INILAMPUNG, Sukadana--Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Badan Pendapatan Daerah, Jumat (5-11-2021).

Menurut dia, pegawai Bapenda harus bekerja dengan baik dan menaati aturan serta tata tertib guna menyelaraskan kinerja antarpegawai.

"Semua harus bekerja keras dan disiplin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur pemerintahan daerah, sehingga dapat berjalan semestinya," ujar Sekda.

Jusuf melanjutkan sinergitas antara kabid, kasubid dan staff pelaksana untuk harus berjalan dengan baik sehingga penyelarasan program Visi dan Misi Bupati Lampung Timur dapat berjalan.

"Tingkatkan pelayanan dengan menggunakan IT  untuk mempercepat pelayanan publik di sektor pajak daerah, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan," katanya.

Sementara itu Plt Kepala Bapenda Ahmad Faoji mengatakan pihaknya akan memerintahkan jajarannya untuk semangat dalam bekerja demi tercapainya target Pendapatan Asli Daerah yang telah ditetapkan.

"Kami siap bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas demi tercapainya PAD yang ditetapkan dan juga kami tetap kompak dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing," ujarnya.

Selain itu lanjut Faoji, selain bekerja dengan penuh semangat tidak lupa pihaknya dan seluruh pegawai untuk selalu menyepatkan olahraga minimal senam bersama setiap sebulan sekali.

"Senam atau olahraga bersama dilakukan sebagai bentuk menjaga kebugaran tubuh kita, apalagi selama pandemi Covid-19, imun tubuh harus ditingkatkan salah satunya dengan olahraga," katanya. (zal/inilampung.com)

LIPSUS