Cari Berita

Breaking News

Pemuda dan Mahasiswa Aksi Bersih-bersih Pantai di Kalianda

INILAMPUNG
Kamis, 18 November 2021

INILAMPUNG.COM, Lampung Selatan - Puluhan pemuda dan mahasiswa dari MDMC dan IMM Lampung Selatan gotong royong membersihkab pantai Ketang, Kalianda, pada Kamis 18 November 2021.

Fikri Haikal, Koordinator kegiatan yang juga Wakil Ketua MDMC Lamsel mengatakan, bahwa aksi ini adalag bentuk kepedulian Kader Muhammadiyah terhadap destinasi wisata di kota Kalianda.

"Kami berharap semua elemen bisa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing agar sampah tidak sampai ke pantai," kata Haikal.

Kegiatan itu dimulai sejak pagi, pukul 07.30 WIB dari pinggir Pantai Ketang, dengan membersihkan sampah plastik, kayu, daun, kain dan lainnya. Setelah 3 jam bergerak, 2 kontainer sampah berhasil diangkut.

Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Lamsel, Adian Novrizal mengucapkan terimakasih kepada relawan dan mahasiswa yang ikut turun langsung membersihkan sampah di Pantai ketang. 

"Terimakasih kepada PK IMM STIE, PK IMM Raden Intan, PK IMM STIH, Mapasanda Stie, Maparaja Staiyasba, KSR PMI Staiyasba," jelas Adian.(rls/inilampung)

LIPSUS