Cari Berita

Breaking News

Pesisir Barat Beri Bantuan Makanan Tambahan untuk Lansia

INILAMPUNG
Jumat, 12 November 2021

 Ketua PKK Pesisir Barat menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk lansia.


INILAMPUNG, Krui - TP PKK Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan makanan tambahan untuk 122 lansia dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Tanjungjati, Pesisir Selatan, Jumat 12 November 2021.

Ketua Umum TP PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal bantuan itu sekadar oleh-oleh (peratong). "Jangan dilihat nilainya, tetapi sebagai tanda kasih sayang kami kepada andung/datuk semuanya," katanya.

Selain itu, dia juga meminta para lansia agar rajin memeriksakan kesehatan yang diberikan secara gratis di posyandu lansia di pekon masing-masing.

Pada bagian lain, Septi menyampaikan terima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang menangani pandemi Covid-19. "Alhamduliillah, Pesisir Barat masuk 10 besar di Provinsi Lampung dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19," kataya.

Masyarakat diminta untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. "Jangan takut divaksin. Vaksin memberikan kekebalan tubuh agar tidak mudah terjangkit Covid-19," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua I TP PKK Kab.Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, Plt. Camat Pesisir Selatan Suryadi, dan sejumlah pengurus PKK serta pejabat setempat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS