Cari Berita

Breaking News

Politisi Perempuan Ini Posting Foto Pakai Baju Transparan

INILAMPUNG
Kamis, 18 November 2021

INILAMPUNG.COM - Seorang politisi perempuan Denmark membuat heboh setelah memposting foto di Instagram mengenakan pakaian dalam yang tembus pandang.

Sontak postingan itu viral pertama kali oleh Sputnik News Senin (25/10/2021), Nana Harring membuat heboh setelah memposting foto dirinya hanya memakai pakaian dalam transparan.

Nana merupakan politisi yang mewakili Partai Rakyat Denmark konservatif nasional sayap kanan dan sedang mencalonkan diri di kota Aarhus. Dalam foto tersebut Nana terlihat duduk dan hanya memakai pakaian dalam transparan hingga terlihat payudaranya.

"Fotografer berbakat yang sama yang mengambil gambar ini dan yang ada di poster pemilihan saya. Namun, ini bukan  yang muncul di tiang lampu. Maaf," tulisnya di akun Instagram @nanaharring dengan menggunakan bahasa Denmark.

Nana mengaku tidak melihat kontradiksi antara ambisinya sebagai politisi dan unggahan di media sosialnya.

"Saya tidak percaya mengubah diri sendiri karena ingin mengubah masyarakat. Saya pikir saya memiliki beberapa hal konkret yang ingin saya ubah untuk membuat Aarhus menjadi tempat yang lebih baik," ungkapnya.

Nana mengaku jika ia telah berbicara tentang masalah pornografi dan gambar telanjang selama bertahun-tahun.

"Suara saya berpotensi kalah, saya mungkin kehilangan mereka terlebih dahulu berdasarkan pendukung saya. Saya tidak mau mengubah itu," tambahnya.

Nana juga mengungkapkan jika dia tidak menerima tanggapan yang negatif dari partainya setelah mengunggah foto tersebut.(dbs/inilampung)

LIPSUS