Cari Berita

Breaking News

Sekjen Golkar H. Lodewijk Turun ke Metro, Kumpulkan Pimdes. Ada Apa ?

INILAMPUNG
Sabtu, 13 November 2021

Lodewijk F. Paulus di Metro, Sabtu 13 November 2021(inilampung.com)

INILAMPUNGCOM - Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus mengumpulkan pengurus kecamatan (PK) dan pimpinan desa (Pimdes) Golkar se Kota Metro, Sabtu (13/11/2021).

Dalam konsolidasi yang memanfaatkan hari libur weekend  itu, Lodewijk F. Paulus menyatakan pentingnya konsolidasi partai, dalam menyambut tahun politik di 2024.

Pimpinan desa ( Pimdes) merupakan ujung tombak bagi terlaksananya program sebuah organisasi.

Golkar, punya kekuatan dipedesaan. Oleh karena itu, Lodewijk menyatakan perlu datang ke kota Metro - Lampung untuk konsolidasi.

"Target Golkar untuk menang Pemilu 2024,  harus diawali dari basis, struktur desa dan kecamatan," kata Lodewijk F. Paulus dalam pidato pengarahan, di Aula DPD Golkar Metro, 13 November 2021.

Dalam pemaparan, Lodewijk F. Paulus menyampaikan banyak hal soal strategi partai.

Sementara Ismet Roni, menyatakan kader Golkar tak bisa lagi berpangku tangan. Setiap kader jangan hanya jadi penonton dalam setiap aktifitas di masyatakat.

"Kader harus hadir ketika rakyat membutuhkan. Jangan jadi penonton saja." kata Ismet Roni, yang juga ketua komisi IV DPRD Lampung ini.

Hadir dalam pertemuan itu, sekertaris Golkar Lampung Ismet Roni, ketua DPD Golkar Kota Metro, Subhan, dan anggota DPRD Provinsi Lampung Ali Imron

Juga hadir ketua DPD Golkar Lampung Timur Azwar Hadi, ketua DPRD Kota Metro Tondy Nasution, seluruh anggota fraksi Golkar DPRD setempat.

Acara konsolidasi merupakan salah satu program Golkar dalam rangka capaian 20 persen kemenangan suara pada pemilu 2024 . (*)

LIPSUS