Cari Berita

Breaking News

Silaturahmi Masyarakat Lampung di Perantauan, Menteri BUMN Beri Bonus Atlet PON

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Minggu, 21 November 2021

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal (dua dari kiri) menghadiri silaturahmi masyarakat Lampung di Perantauan di Jakarta.

INILAMPUNG, Jakarta -- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri silaturahmi masyarakat Lampung perantauan di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP).

Silaturahmi berlangsung di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jakarta, Ahad (21/11/2021).

Dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erik Thohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para walikota/bupati se Provinsi Lampung dan dan tokoh-tokoh masyarakat Lampung.

Ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan mengatakan silahturahmi ini menjadi ajang komunikasi yang diharapkan masyarakat Lampung di perantauan.

Dalam acara bertajuk “Nemui-Nyimah” atau saling mengunjungi untuk bersilaturahmi, juga mengapresiasi atlet-atlet Lampung yang berprestasi di PON XX Papua.

Sementara Erick Thohir mengajak masyarakat Lampung di perantauan untuk bersinergi membangun Lampung. Semua elemen harus bersinergi agar Provinsi Lampung semakin maju dan tidak kalah dibandingkan dengan daerah lain.

Pada kesempatan tersebut Yayasan Erick Thohir bekerja sama dengan FK-PLP, memberikan bonus kepada sejumlah atlet Lampung yang berprestasi pada PON XX Papua.

Total bonus yang diberikan sekitar Rp610 juta. Atlet peraih medali emas mendapat Rp25 juta, perak Rp15 juta dan perunggu Rp10 juta. Juga memberikan bantuan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) sebesar Rp10 juta. (eva/inilampung.com)

LIPSUS