Cari Berita

Breaking News

Yuk! Belanja Fashion Wanita Diskon Spesial Harbolnas 12.12

INILAMPUNG
Minggu, 14 November 2021

Harbolnas 12.12 (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Meriahnya akhir bulan memang identik dengan berbagai macam pagelaran acara. Serta promo – promo yang menarik. 

Setiap akhir bulan akan selalu diadakan pesta kejutan dan juga diskon yang selalu mengisi berbagai acara yang ada di Indonesia. 

Diskon 12 12 adalah bagian dari event yang selalu hadir pada saat akhir bulan tiba. Fashion wanita selalu memberikan diskon terbaru dan juga terlengkap. 

Berikut ini diskon 12.12 fashion wanita pilihan:

1. Diskon tas wanita
Ketika hendak berpergian, pasti kurang pas jika tidak membawa benda serba guna yang disebut tas. Event ini juga memberikan kegembiraan tersendiri bagi para wanita. Berbagai macam tas akan didiskon sesuai dengan kebijakan toko masing – masing. Konsumen akan semakin tertarik. Apabila diskon yang ditawarkan juga menarik.

2. Diskon dompet wanita
Dompet merupakan barang yang sangatlah penting. Dompet juga menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan. Dengan adanya event tanggal 12, berbagai macam dompet juga akan mendapatkan diskon. Dengan ini akan membuat pecinta dompet bisa leluasa memilih dompet yang diinginkan dengan harga terjangkau.

3. Diskon pakaian
Mode merupakan bagian dari penampilan yang tak bisa dipisahkan. Pakaian juga menjadi salah satu mode yang digemari oleh banyak orang terkhususnya untuk wanita. Event 12.12 para brand terkenal akan turut memeriahkannya. Dengan memberi diskon untuk pakaian yang dikeluarkan.

4. Diskon sepatu
Sepatu memang selalu ramai dan tak pernah sepi peminat. Dengan memakai sepatu akan menambah kesan trendy dan juga fashionable. Ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai macam sepatu. Yang juga akan didiskon sesuai kebijakan toko masing – masing.

5. Diskon gelang
Gelang adalah benda yang berfungsi untuk mempercantik diri. Banyak sekali gelang yang hadir di event 12.12 yang meriah ini. Para vendor juga akan mendiskon gelang – gelang buatannya untuk turut andil memeriahkan program diskon 12.12 nasional. Pilihlah gelang yang sesuai dengan karakteristik diri. Agar memiliki kesan menarik.

6. Diskon kalung
Fungsi kalung juga tak berbeda dengan gelang, yakni untuk mempercantik diri. Kalung juga menjadi salah satu barang yang paling banyak dikoleksi. Wanita sangat suka sekali dengan benda yang satu ini. Dengan adanya event 12.12 membuat berbagai macam kalung. Yang dulunya mungkin tidak bisa dibeli menjadi mungkin untuk bisa dimiliki.

7. Diskon kacamata
Kacamata merupakan salah satu benda yang banyak digemari wanita. Kacamata juga berfungsi sebagai salah satu benda. Tidak hanya untuk menambah gaya tetapi juga bersifat multifungsi. Event tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon kacamata, yang fashionable ini. Pilihlah kacamata yang dapat membuat Anda jadi tampil lebih bergaya.

8. Diskon celana dalam
Benda ini juga memiliki fungsi yang begitu penting. Ini juga hadir didalam event yang penuh dengan keramaian pengunjung online. Berbagai macam jenis celana dalam bisa ditemukan. Dengan harga diskon di event 12.12 paling rame se nusantara ini.

9. Diskon lipstik
Sebagai salah satu pelengkap fashion. Lipstik menjadi barang yang paling diburu oleh kalangan wanita. Lipstik juga menjadi salah satu benda yang paling sering dipakai. Serta berfungsi untuk mempercantik diri. Event ini juga memberikan gebrakan diskon lipstik yang beraneka ragam.

Keramaian tidak ada di jalanan, tetapi juga di media sosial. Serta pasar online nasional. Blibli yang dikenal sebagai marketplace online terpercaya. 

Selalu menghadirkan berbagai macam produk serta promo yang menarik. Diskon 12.12 juga selalu dimeriahkan dengan berbagai macam promo. Serta diskon yang beraneka ragam.(zal/inilampung)

LIPSUS