Cari Berita

Breaking News

Ini Harga Samsung Note 10 Paling Murah

INILAMPUNG
Rabu, 22 Desember 2021

Samsung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM - Harga ponsel Samsung Note 10 mungkin saja saat ini sedang Anda cari dan buru karena keinginan Anda untuk bisa mendapatkan produk smartphone seri ini dengan harga terbaik dan termurah. Dengan harga terbaik maka produk smartphone seri ini hadir dengan fitur dan spesifikasinya yang canggih sehingga bisa diandalkan untuk membantu seluruh pekerjaan Anda.

Samsung Note 10 sendiri terdiri dari beberapa varian jenis sehingga Anda bisa memilih jenis produk yang paling diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa jenis varian dari seri Note 10 besutan dari brand Samsung yang bisa Anda miliki dengan harga terbaik. 

1. Samsung Note 10 Lite
Jenis yang pertama dari Note 10 Samsung adalah Note 10 Lite yang hadir dengan warna Black dan warna Glow dan tentunya kedua varian warna ini sama bagusnya hingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda sekalian. Smartphone yang ahdir dengan ukruan layar sebesar 6,7 ini bisa didapatkan hanya dengan seharga 7,5 juta rupiah saja dan Anda bisa menikmati seluruh fitur serta spesifikasi canggihnya.

Sebut saja mulai dari fitur layar super AMOLED dengan ukuran 6,7 inch yang cukup luas dan juga adanya spesifikasi kapasitas memori RAM 8 GB serta ROM 128 GB. 

2. Samsung Galaxy Note 10 BNIB 256 GB/8 GB
Seri Galaxy Note 10 dari Samsung juga bisa segera Anda dapatkan hanya dengan seharga 7 juta rupiah saja dari harga awal 8 juta rupiah dan tentunya harga yang telah dipotong diskon ini sangat menguntungkan Anda yang membelinya. Smartphone dari Samsung yang hadir dengan varian warna Aura Glow dan Black ini bukan hanya lebih murah saja. 

Namun juga dibekali dengan sistem operasi Android 9,0 64 bit yang tentunya akan membuat produk jadi lebih canggih dan bisa berfungsi secara optimal. Kecanggihannya ini masih ditambah lagi dengan adanya dapur pacu hebat dari Exynos 9825 Octa-core jadi Anda bisa mengoperasikan hp tersebut dengan cepat dan tentunya tanpa kendala. 

3. Samsung Galaxy Note 10+ 512 GB/12 GB
Smartphone terbaik juga hadir dengan seri galaxy Note 10+ berkapasitas RAM 512 GB/12 GB yang akan membuat produk menjadi lebih canggih dan dapat digunakan dengan lancar serta nyaman. Smartphone yang tersedia dengan varian warna Aura Glow dan Aura White serta warna Aura Black dan setiap varian warna yang hadir membuat tampilan produk menjadi lebih keren dan juga terkesan soft namun tak mengesampingkan kesan elegan. 

Kini Anda bisa mendapatkan produk smartphone ini dengan harga 12,5 juta rupiah saja dari harga awal 19 juta rupiah karena adanya diskon berupa potongan harga yang cukup besar. Tentus aaj jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini.

Harga hp Samsung Note 10 di atas tentunya merupakan harga terbaik sehingga diharapkan agar bisa terjangkau bagi siapapun yang ingin memilikinya dan membutuhkannya untuk membantu seluruh kegiatan. Kini mendapatkan produk hp dari Samsung tepatnya seri Note 10 tak perlu bingung karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di toko online seperti Blibli.com

Harga produk yang lebih murah masih ditambah lagi dengan adanya diskon dan potongan harga sehingga belanja smartphone jadi semakin irit. Maka segeralah lakukan pembelanjaan smartphone via sistem belanja online yang sudah pasti nyaman dan praktis.(zal/inilampung)

LIPSUS