Cari Berita

Breaking News

Dua Buku Puisi Terbitan Siger Publisher Masih PO

Selasa, 18 Januari 2022

buku puisi terbitan Siger Publisher Lampung, sudah bisa beredar (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -- Dua buku puisi terbitan Siger Publisher Lampung, sudah bisa beredar. Saat ini harga masih open preorder (PO), yakni Rp50.000.

Nanang R. Supriyatin, penulis buku puisi 75 Sajak dihubungi melalui WA menjelaskan, PO akan ditutup 5 Februari 2022. "Batas akhir PO itu sekaligus mulai pengiriman buku kepada pemesan seharga Rp50 ribu," katanya.

Dikatakan Nanang, karena PO dipromosikan 1 paket maka banyak pembeli yang memesan kedua buku puisi tersebut. "Lumayan, sudah banyak yang memesan. Saya tinggal paketkan bukunya. Ada juga yang melalui Isbedy Stiawan ZS," imbuhnya.


Sementara itu, penulis buku puisi Mendaur Mimpi Puisi yang Hilang, Isbedy Stiawan ZS, menjelaskan respon pembaca sastra di Tanah Air sangat baik. Tercatat sekira 40 orang sudah memesan. "Bahkan dari Sabah memesan masing-masing 2 eksemplar," jelas penyair berjuluk Paus Sastra Lampung ini.

Penyair Nanang R. Supriyatin dan Isbedy Stiawan ZS adalah dua sahabat sangat lama. Teranyar keduanya menyabet juara Sayembara Cipta Puisi Kenangan tentang TIM 1968-2018 yang digelar Bengkel Deklamasi. Nanang duduk di peringkat pertama dan Isbedy sebagai juara kedua. 

Pada buku puisi tunggal Nanang R. Supriyatin, 75 Sajak, Isbedy menulis kata pengantar dengan tajuk "(Menyusuri) Jejak NRS dalam Tiga Bagian". 

Desain sampul dan layout isi kedua buku puisi ini digarap Gufran An'ars, desain artistik Omongomong.com. Sedangkan lukisan sampul karya Syamsurizal dan Acep Zamzam Noor. (zal/bdy/inilampung)

LIPSUS