Cari Berita

Breaking News

Ini 7 HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaik Tahun 2022

INILAMPUNG
Senin, 31 Januari 2022

Infinix (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM - Siapa sih yang tidak mengenal HP infinix. Smartphone besutan infinix ini mulai ramai diperbincangkan. Banyak hal menarik yang ditawarkan infinix untuk para pecinta smartphone. Salah satu yang ingin ditunjukkan adalah fitur – fitur yang disematkan. Berikut hp infinix harga terjangkau fitur melimpah antara lain :


1. Infinix smart 6

Infinix Smart 6 (ist/inilampung)

Harga yang terjangkau bukan berarti minim fitur. Ini bisa ditemukan di infinix smart 6. Smartphone ini bahkan sudah menjalankan sistem terbaru yakni android 11 go edition. Didalam smartphone ini juga sudah disematkan fitur fingerprint yang difungsikan untuk menunjang keamanaan. Tidak hanya itu, sensor accelemometer dan proximity yang biasa ada di smartphone kelas menengah juga sudah dibenamkan di smartphone ini. Harga yang ditawarkan tidak kalah menarik. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,2 jutaan. Hp infinix harga terjangkau fitur melimpah memang luar biasa.


2. Infinix hot 11 play

Infinix Hot 11 Play (ist/inilampung)

Infinix hot 11 play juga sudah dibenamkan berbagai spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Mengusung layar dengan panel IPS lcd display dan bentang layar 6,5 inch. Dengan layar yang sebesar ini, bermain game akan menjadi semakin seru. Dibekali dengan processor besutan mediatek hyperEngine game technology membuat smartphone ini cocok digunakan bermain game. Banyak game yang sudah support untuk dimainkan di smartphone infinix hot 11 play ini. 

Harga yang dibandrol smartphone ini berkisar 1,6 jutaan.


3. Infinix hot 11

Infinix Hot 11 (ist/inilampung)

Infinix hot 11 ini merupakan seri tertinggi dari seri hot 11 play. Meski harga yang terpaut tidaklah jauh, akan tetapi spesifikasinya cukup berbeda. Di seri infinix hot 11 sudah mengusung android 11. Tidak hanya segi sistem yang lebih baru, namun dari segi chipset juga berbeda. Infinix hot 11 memakai chipset mediatek helio dengan gpu mali G52 terbaru. Baterai yang dibenamkan di infinix hot 11 ini sebesar 5200 mAh. Dengan baterai sebesar ini, bermain game bisa dilakukan lebih lama. Harga smartphone ini dibandrol sekitar 1,7 jutaan.


4. Infinix smart 5

Infinix Smart 5 (ist/inilampung)

Seri infinix smart 5 juga menjadi seri dengan harga terjangkau selanjutnya. Fitur dari smartphone ini juga terbilang standart. Meski begitu, bagi para pecinta smartphone, desain tampilan infinix smart 5 ini cukup kekinian. Di bagian belakang bodynya, juga sudah dibenamkan fitur fingerprint. Dari segi harga, smartphone ini cukup terjangkau. Harga smartphone ini dibandrol sekitar 1,2 jutaan.

 

5. Infinix hot 10s nfc

Infinix Hot 10s NFC (ist/inilampung)

Jika mencari smartphone dengan fitur nfc maka infinix hot 10s nfc bisa dijadikan pilihan. Smartphone ini memiliki banyak sisi unggul didalamnya. Baterainya yang jumbo, kapasitas penyimpanan yang besar hingga tampilan body yang menarik semua ada di infinix hot 10s nfc ini. Di smartphone ini juga sudah mengusung fitur nfc. Desain bezelnya juga tipis sehingga memberikan kesan indah dan berkelas. Harga dari smartphone ini dibandrol sekitar 2,8 jutaan.


6. Infinix hot 10 

Infinix Hot 10 (ist/inilampung)

Infinix hot 10 dari segi desain memang mirip dengan seri 10s nfc. Yang membedakannya adalah, di seri hot 10 belum dibekali fitur nfc. Namun meskipun begitu, fitur yang disematkan di smartphone ini cukup melimpah.  Smartphone ini sudah mengusung konsep quad kamera yang 2 kamera memiliki resolusi 16mp. Kameranya sendiri cukup jernih dan memiliki resolusi yang tinggi. Tidak hanya ini, fitur yang lain seperti gyroscope, compass dan juga proximity juga sudah dibenamkan didalamnya. Harga dari smartphone ini dibandrol 2,4 jutaan.


7. Infinix note 7

Infinix Note 7 (ist/inilampung)

Infinix note 7 hadir dengan bentang layar yang lebar. Smartphone ini cukup nyaman untuk dibuat menonton film drakor. Bermain game juga akan semakin seru dan tidak cepat membuat lelah mata. Sistem operasi infinix note 7 sudah mengusung android type 10 terbaru. Harga dari smartphone ini dibandrol 2,3 jutaan.


Hp infinix harga terjangkau fitur melimpah memang dicintai banyak orang. Harga yang terjangkau dengan kualitas perfect membuat orang memilih infinix untuk digunakan sehari – hari.(zal/inilampung)

LIPSUS