Cari Berita

Breaking News

Ketua JMSI Lampung di Plt

INILAMPUNG
Minggu, 16 Januari 2022

Jmsi Lampung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Ketua JMSI Lampung di Plt oleh Pengurus Pusat Jaringan Media Siber (JMSI). Sebelumnya ketua JMSI Lampung dijabat oleh Hermansyah, kini dijabat oleh Taswin Hasbullah.

Penetapan itu disampaikan Sekjen JMSI Mahmud Marhaba, pada pertemuan di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Minggu, 16 Januari 2022.

Menurut Mahmud, berdasarkan hasil evaluasi JMSI, terdapat 6 provinsi yang kepengurusannya direshuffle. "Diawali Lampung, selanjutnya 5 provinsi lain," jelasnya.

Plt. Ketua, lanjut Mahmud, diberi waktu satu minggu untuk menyusun kepengurusan baru. Untuk menjaga keharmonisan, didorong menggandeng pengurus demisoner. 

"Pengurus demisoner punya kualitas yang baik, sehingga penting digandeng," ujarnya.

Taswin yang saat ini Direktur SKH Radar Lampung dan Komisaris Utama Radar Lampung Online menyatakan kesiapannya menjabat menjalankan amanah.

"Dengan semangat kebersamaan, ayo kita menghidupkan JMSI Lampung. Sesuai waktu yang diberikan satu minggu, saya akan menyusun kepengurusan," kata Direktur Saburai Tv ini.

Pada kesempatan itu, Ketum JMSI Teguh Santosa menyampaikan arahan melallui video call.

"JMSI merupakan salah satu ekosistem pers yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers. Saya harap JMSI Lampung bisa aktif dalam membangun dan membesarkan organisasi pers," ujar CEO RMOLNetwork.  

Pertemuan itu dihadiri sejumlah pemilik media cetak dan siber serta pemimpin redaksi, seperti Lintas  Lampung (Ahmad Novriwan), BE 1 Lampung (Bukhori), Radar Lampung Grup (Riedho), Radar Lampung Online (Yudha dan Ari), RMOLLampung (Adi Pranoto).(zal/inilampung)

LIPSUS