-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Mantan Bupati Lampung Barat Gabung Demokrat

INILAMPUNG
Senin, 17 Januari 2022

Edy Irawan Arief ketua DPD Demokrat Lampung (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Mantan Bupati Lampung Barat periode 1997-2002 Letkol I Wayan Dirpha  bergabung ke Partai Demokrat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief di Kantor DPD Demokrat Lampung, Senin (17/1/2022).

Edy mengatakan bergabungnya Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung itu melalui seleksi yang ketat dan berdasarkan pertimbangan yang matang (tidak asal-asalan).

"Tidak sembarangan tetapi melalui seleksi iya dalam memasukan orang , bukannya asal-asalan, kemudian karena dia juga memiliki pengalaman yang banyak terutama pernah masuk ke legislatif," kata Edy.

Bukan hanya itu, cita-cita yang dimiliki I Wayan Dhirpa pun sejalan dengan tujuan Partai Demokrat yakni ingin memberdayakan partai politik guna lebih maju.

"Saya senang karena cita-citanya sama dengan saya bahwa ingin memberdayakan partai, salah stau pertimbangannya ya itu sejalan dengan partai," tambah Edy Irawan Arief.

Selain bergabung dengan partai,  I Wayan Dhirpa akan menduduki jabatan sebagai Ketua di salah satu cabang partai Demokrat.

 "Ya dia salah satu Mantan Anggota DPRD Lampung dan Insyallah dia akan diberikan jabatan sebagai ketua lah. Karena memang dasar pengangkatannya nanti ada dasar nya," ujar dia.

I Wayan Dirpha mengatakan, alasan dirinya bergabung ke partai karena Partai Demokrat sangat cocok dengan cita-citanya serta kepribadiannya.

"Saya bergabung karena Demokrat sangat cocok untuk jiwa dan raga saya terutama untuk mengabdi ke negeri dan kepentingan bangsanya," kata dia.

Lanjut Wayan Dhirpa, selama dirinya bergabung ke Partai Demokrat ia akan diberikan sebuah amanah yang sangat penting yakni melakukan pembinaan dan pemberdayaan.

"Ya itu tugasnya yang diberikan oleh Edy Irawan Arief nanti di fraksi tugasnya seperti pemberdayaan, pembinaan terhadap hubungan antar lintas partai. Untuk sementara itu tugas yang diberikan," tutupnya.(rmol)

LIPSUS