Cari Berita

Breaking News

Pemkot Bandarlampung akan Gelar PTM Seratus Persen

INILAMPUNG
Selasa, 18 Januari 2022

Bandarlampung gelar PTM (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memulai pembelajaran tatap muka (PTM) seratus persen pada minggu ke dua Februari nanti. Tepatnya 7 Februari 2022 mendatang.

Plh Sekretaris Dinas Pendidikan Bandar Lampung Mulyadi, mengatakan saat ini pihaknya masih mematangkan persiapan aturan dan prosedur dalam pelaksanaan PTM tersebut, termasuk menyusun SOPnya.

"Kemudian, pekan awal Februari nanti, akan mematangakan persiapan teknis di lingkungan sekolah," kata Mulyadi, Senin (17/1/2022).

Sebelumnya,  Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menegaskan hanya siswa yang telah divaksinasi yang boleh beraktivitas di lingkungan sekolah. Termasuk pula untuk melaksanakan PTM seratus persen nanti.

"Di Kota Bandarlampung, kita instruksikan kepada sekolah-sekolah. Jadi yang sudah divaksin saja yang boleh ikut PTM," kata Eva.

Jika terdapat siswa yang belum melaksanakan vaksinasi, kata Eva, siswa diharap tetap melaksanakan pembelajaran dengan model dalam jaringan (daring). Dengan ketentuan sekolah wajib memberikan fasilitas dan sarana untuk siswa yang tetap belajar secara daring tersebut.(dbs/inilampung)

LIPSUS