Cari Berita

Breaking News

Pererat Silaturahmi, Polres dan Wartawan di Pringsewu Lomba Catur dan Domino

INILAMPUNG
Minggu, 09 Januari 2022

Jajaran Polres Pringsewu adu tanding permainan catur dan domino dengan jajaran Pers Pringsewu.
 

INILAMPUNG, Pringsewu--Guna mempererat silaturahmi dengan insan pers, Polres Pringsewu menggelar lomba catur dan permainan domino.

Kegiatan yang berlangsung di Mapolres Pringsewu, itu diawali dengan jalan sehat dan sarapan pagi bersama pada Sabtu (8/1/2022)

Jalan sehat dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, diikuti Ketua DPRD  Suherman serta sejumlah pimpinan lembaga pers yang ada di Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan menyambung tali silaturahmi dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan awak media di Kabupaten Pringsewu.

“Saya mendengar banyak bakat terpendam dari para insan Pers yang tidak di salurkan. Terbukti memang para insan pers jago di pertandingan domino, kami ditumbangkan dengan skor 3-2,"ucapnya.

Namun pada lomba permainan Catur Tim Polres Pringsewu berhasil mengalahkan jajaran insan pers dengan Skor 3-2.

Kapolres berjanji, kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan bila peu ditambah dengan olahraga yang seru seruan, seperti Futsal pakai Sarung dan ditutupi matanya,

Inti dari kegiatan ini semua adalah menyambung silaturrahim yang baik dan menyambung sinergitas yang baik antara Penegak Hukum Polres Pringsewu dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu.

"Harapan nya selama bertugas di Polres Pringsewu selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pers dan Polres Pringsewu," imbuh Rio. (tyo).

LIPSUS