Cari Berita

Breaking News

Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus Terima Petinggi Golkar Lampung

INILAMPUNG
Kamis, 20 Januari 2022

H.Lodewijk F. Paulus sempat berfoto bersama usai rapat konsultasi. (dok)

INILAMPUNGCOM - Beberapa pentolan Golkar Lampung menemui Sekjen DPP Golkar H. Lodewijk F. Paulus di Jakarta, Kamis (20/1).

"Kami menghadap untuk membahas beberapa hal penting terkait strategi partai,"  kata Ismet Roni, sekertaris DPD Golkar Lampung usai pertemuan.

Ismet Roni merahasiakan materi yang dibahas. Yang dia sebut, hanya  konsultasi biasa antara pengurus daerah dan pusat.

Namun,  melihat daftar nama yang datang dan lamanya waktu pertemuan, nampaknya, ada sesuatu yang serius dibicarakan meraka.

Apalagi Golkar Lampung -- sebagaimana yang diketahui dari jadwal tahapan Pemilu 2024 --semua partai politik sedang berproses untuk seleksi para calon anggota DPR RI, DPRD, dan Pemilu 2024.

Hadir dalam rapat tertutup itu, dari Lampung Ismet Roni, Made Bagiase (wakil ketua), Ali Imron ( fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung), Ketua AMPG Aprozi Alam, Ketua DPD II Golkar /wakil bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, dan Wakil Sekerraris Golkar Yusro B.

Rakerda Golkar
Ditempat terpisah, H. Lodewijk F. Paulus kepada wartawan,  membenarkan adanya pertamuan dirinya dengan pengurus Golkar Lampung di kantornya.

"Benar. Kami bertemu dan membahas banyak hal soal program Golkar di daerah," kata Lodewijk kepada inilampung.com

Mereka ( Ismet dkk) menemuinya, sekaligus menyampaikan rencana akan diadakanya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung.

"Kami juga menerima laporan akan adanya Rakerda Golkar Lampung," kata Lodewijk.

Rakerda adalah bagian dari agenda politik penting. Oleh karena itu, materi dan orang-orang yang bakal terlibatkan didalamnya tentunya butuh persiapan matang.

Sebagai wakil rakyat dari  pemilihan Lampung,  Lodewijk menyatakan wajar, jika diajak untuk diskusi. Terutama soal jadwal, dan agenda ketua umum Airlangga Hartarto di Lampung.

"Teman-teman dari Lampung berharap supaya Rakerda nanti bisa dibuka oleh ketua umum, Pak Airlangga Hartarto," kata Lodewijk F. Paulus yang juga mantan Danjen Koppasus itu. (*)

LIPSUS