Cari Berita

Breaking News

Alzier Akui AYE Tidak Sombong

Dibaca : 0
 
Senin, 14 Februari 2022




INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -- Politisi senior Lampung, Muhammad Alzier Dianis Thabranie mengucapkan turut berdukacita wafatnya Ahmad Yulden Erwin.

AYE, panggilan akrab aktivis antikorupsi dan sastrawan Lampung itu, wafat pada Minggu (13/02/2022) pukul 14.40. Dimakamkan hari ini, Senin (14/02) pukul 10.00.

Papan bunga ucapan duka cita berbaris di depan rumah almarhum Jalan Sentot Alibasya. Di antanya dari tokoh dan mantan Ketua Golkar Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie, anggota DPRD Provinsi Lampung Ali Imron, Erika Novali Sani selaku Direktur Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS.

Alzier mengaku dekat dengan almarhum. Ia tahu sepak terjang AYE sebagai aktvis antikorupsi.  "Almarhum saya tahu memimpin Komite Anti Korupsi (KoAK), kala itu dikenal sagat tegas dan kerap turun ke jalan berdemo," kata Alzier, Senin (14/02) petang.

Alzier menilai Erwin adalah orangnya baik. "Ahmad Yulden Erwin, orangnya tidak sombong, bahkan rendah hati.  Sangat-sangat menghormati persaudaraan.  Itu setahu saya selama ini. Salam hormaku buat keluarga alhmarhum," kata Alzier. (*/inilampung)

LIPSUS