Cari Berita

Breaking News

Baliho di Lampung Prabowo jadi Sekjen Gerindra

INILAMPUNG
Sabtu, 12 Februari 2022

Baliho di Lungsir, Prabowo Subianto sebagai Sekretaris Jenderal

INILAMPUNG.COM-
Pasca rapat koordinasi DPD Gerindra Lampung, yang mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bersedia maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Saat ini, mulai beredar baliho dan banner ukuran jumbo di jalan-jalan protokol di Bandarlampung. 


Namun demikian, sejumlah baliho di beberapa titik, tertulis, Prabowo Subianto dan Ahmad Mujani, dengan keterangan di bawahnya, Sekretaris Jenderal.


Salah satu baliho yang berada di bundaran lungsir, depan Masjid Al Furqon, Bandarlampung, Sabtu, 12 Februari 2022, malam ini, pukul 22.00 WIB, masih terpampang jelas tulisan itu. 


Begitu juga, di depan Ramayana, namun baliho di jembat penyeberangan Pasar Tengah itu, sudah ditutup dengan lakban berwarna kuning. Begitu juga baliho yang berada di Bundaran Gajah, belum terlihat karena sedang ditutup baliho Arinal Djunaidi. 


Soal kesalahan keterangan Ketua Umum dan Sekjen, yang entah disengaja atau tidak oleh Gerindra Lampung itu, hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa diminta keterangan.


Diketahui sebelumnya, deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden, dibacakan Sekretaris DPD Gerindra Lampung H Patimura dan diserahkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi oleh anggota DPR dari Gerindra Dwita Ria Gunadi, dan pengurus DPP Partai Gerindra Muchlido dan Setyoko. 


"Kami meminta kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang dan kami siap bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Lampung untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2024," kata Patimura.


Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra di Lampung. Berkat mereka dan seluruh kader di Indonesia, Partai Gerindra berada di posisi terbesar kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.  


"Sementara, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024," kata Muzani.  


Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai. 


"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," tegas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI itu. (tim)

LIPSUS