Cari Berita

Breaking News

Begini Curhat Istri Kades yang Tertangkap Mesum

INILAMPUNG
Senin, 07 Februari 2022

Camat Waysulan (kiri) dan Kades Banjarsari yang jadi foto sampul FB-nya/Ist 

INILAMPUNG.COM-
Pembicaraan dan heboh terkait penggrebekan Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Waysulan, Lampung Selatan yang mesum dengan istri Sekdes itu. Merambah di dunia maya. Terutama medsos. 


Sejumlah warga, saling sindir, dan mengecam aksi bejad kades yang juga aktivis Laskar Santri itu. 


Pantauan inilampung.com, hingga Minggu, 6 Februari 2022 akun milik Kades yang memakai bagian nama anaknya, serta MY, dengan nama asli terlihat, sudah tidak aktif. Meski masih bisa diakses. 


Berbeda dengan istri sang Kades. Ketua TP PKK Banjarsari yang memakai nama lengkapnya, Endang Muji Lestari itu, mengunggah foto dirinya yang mengesankan, lebih cantik dibanding selingkuhan suaminya sambil menulis. "Ojo gumuman, ojo getunan, ojo kagetan." 


Sehari sebelumnya, menulis dengan unggahan foto selfinya juga, berjilbab biru dan berbaju ungu. "Tidak akan tertukar apa yang sudah Alloh takar. Tugas kita hanyalah mengangkat tangan. Sisanya biar Alloh yang turun tangan."


Puluhan komentar dan ratusan yang menyukai unggahan ibu dua anak itu. Tetap strong, tetap kuat, sabar, dan semacamnya.  


"Aku nangis lihat fotomu." Begitu ditulis Eti Heryati yang dibalas Zelda Savitri. "Tak kira saya aja."


Sementara itu, foto sampul di akun Fb istri Kades menampilkan meme seputar pesan. "Jadikan kamu lelaki yang layak bagi istrimu."


Unggahan 4 tahun lalu itu, dikomentari Darmawan, tidak apa-apa asal tak ketahuan. Lalu dijawab, lama-lama pasti ketahuan.


Begitu juga komentar Siti Nuriyah. "Mantap statusnya." Dijawab oleh Lestari. "Kadang hal spele yg bsa bkin gk tenang wkwkwk orang kesandung bukan karna batu besar justru kdang krikil yg tak terlihat."


Alumnus DCC Bandarlampung yang juga aktif di instagram itu, belum berkenan komentar terlalu banyak soal prahara di rumah tangganya. 


Diketahui, Kades Banjarsari, Nurodin ditangkap warga sedang mesum dengan istri Sekdes. MY yang tercatat sebagai guru agama di SD Negeri Banjarsari, menurut Kepala Sekolahnya, Sumiatun. Dikenal semua dewan guru, sebagai perempuan yang baik. (tim) 

LIPSUS