Cari Berita

Breaking News

Feni: Saya Tidak Dilecehkan Bapak Fauzan Sibron

INILAMPUNG
Kamis, 17 Februari 2022

INILAMPUNG.COM- Merasa dilecehkan, yang berakibat pada penganiayaan rekannya, Feni Ardila kini membuat pernyataan sebaliknya. Selain tidak kenal, juga tidak dilecehkan oleh Fauzan Sibron di bar Soutbank. 


Namun, pernyataan Feni Ardila itu seketika, memancing reaksi sebaliknya bagi sejumlah awak media yang mewawancarainya sebelum rekannya, Syahrial Yusuf melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polresta Bandarlampung. Sebab, Wandi, wartawan yang pertama kali diundang rekan Feni menanyakan, sekaligus menunjukkan foto Fauzan Sibron dan dibenarkannya.


Jelas sekali penuturan Feni yang diunggah di FSTV. "Ajudannya Fauzan, Romi ini narik gua, suruh ngikut ke table dia, pas gue sampe sana, langsung di peluk dong, sama Fauzan, terus dibilang, Dek, lo mau duit gak? Di gituin," ucap Feni. 


Pernyataan itu, Kamis, 17 Februari 2022 dibantah dengan video terbarunya. "Terkait penyataan saya di beberapa media menyatakan Fauzan Sibron di Cafe Southbank, saya meralat dan mencabut ucapan saya, pernyataan saya ini atas dasar hati saya yang paling dalam, tanpa ada paksaan dan tanpa ada tekanan dari pihak apapun,” jelas Feni.


Mengenakan baju hitam dan duduk, membaca teks, Feni Ardila memberikan rekaman klarifikasi. "Saya secara pribadi meminta maaf kepada Bapak Fauzan Sibron atas pemberitaan yang berkembang di media yang melibatkan nama beliau," ucap dia.


Wandi, salah satu wartawan yang diundang pertama kali oleh rekannya Feni Ardila justru bakal melaporkan Feni Ardila ke Polda Lampung terkait memberikan informasi hoax yang membuat gaduh.


“Saya sangat kecewa dengan pernyataan klarifikasi Feni yang di muat di akun YouTube BiinarTV. Bahwasanya saat saya dengan beberapa media bertemu dengan Feni, Feni menjelaskan kronologi dengan kami, bahwa benar Fauzan Sibron ada dilokasi di cafe Southbank Bandarlampung,” jelas Wandi, Kamis (17/2/22).


Dan tiba–tiba, lanjut Wandi, Feni mengklarifikasi bahwa dia mengatakan bahwa Fauzan Sibron tidak di lokasi. “Dengan pernyataan klarifikasi Feni tersebut itu sudah jelas dia memberi keterangan palsu, karena saya mempunyai rekaman saat bertemu dengan Feni di cafee Dijou Bandarlampung,” tegas Wandi.


Terkait dengan klarifikasi Feni yang memberikan keterangan palsu seperti itu. “Maka saya akan melakukan langkah–langkah hukum juga, bakal melaporkan ke pihak yang berwajib,” jelas Wandi. (tim)


LIPSUS