Cari Berita

Breaking News

Menderita Tumor Tulang Punggung, Mely Susanti Perlu Uluran Tangan Dermawan

INILAMPUNG
Kamis, 17 Februari 2022

Anggota DPRD Pesisir Barat (Pesibar) dari Fraksi Nasdem, Hendrik Gunawan saat menghantarkan Mely Susanti berobat ke RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

INILAMPUNG, Krui -- Warga Pekon Penggawalima Tengah Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat, Mely Susanti (34) yang divonis menderita tumor tulang punggung, akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Mely menjalani beberapa tahapan pemeriksaan di RS Urip pada Rabu (16-2-2022). Menurut Anggota DPRD Pesisir Barat (Pesibar) dari Fraksi Nasdem, Hendrik Gunawan, Mely akan menjalani operasi pada hari ini sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sesuai keterangan pihak RS, Insya Allah besok (Kamis, hari ini), Ibu Mely akan menjalani operasi," kata Hendrik yang ikut mengantarkan Mely berobat ke Bandarlampung.

Menurut Hendrik, setelah mengikuti beberapa tahapan pemeriksaan sesuai dengan petunjuk pihak medis, Mely Susanti dijadwalkan akan menjalani operasi.

"Semoga operasi besok bisa berjalan lancar, dan penyakit Ibu Mely diangkat Allah, serta bisa sehat seperti biasanya," pungkas Hendrik.

Hendrik juga menginformasikan bahwa selain Mely Susanti, anaknya yang bernama Reza Nur Ramadani (6) juga menderita penyakit miningitis yang saat ini sedang menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar, Lampung Barat (Lambar).

Dia berharap, masarakat memberikan bantuan untuk pengobatan Mely dan anaknya. Karena akan kesulitan jika hanya mengandalkan penghasilan dari suaminya, Mawardi yang seorang petani.

Masyarakat yang berniat membantu keluarga Mawardi guna pengobatan Mely Susanti dan Reza Nur Ramadani, kata Hendrik, bisa menghubungi anggota Komunitas Ada Bersama Masyarakat (DAMAR) atasnama Dodi Setiawan dengan nomor kontak 0822 1721 6178.

Atau transfer ke rekening Bank Lampung atasnama komunitas DAMAR dengan nomor rekening: 393.03.01.02862.4 dan rekening Bank BRI atasnama Yugo Prakoso P Aji, dengan nomor rekening: 5659-01-017733-53-9. (eva).

LIPSUS