Cari Berita

Breaking News

Politisi Senior Akbar Tanjung Silaturahmi dengan Petinggi Golkar Lampung

INILAMPUNG
Selasa, 01 Maret 2022


INILAMPJNGCOM --Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung bersilaturahmi dengan pengurus dan Fraksi Golkar Lampung di Kantor DPD I Golkar setempat, Selasa (1/3) malam. 

Kedatangan Ketua Umum Partai Golkar masa jabatan 1998-2004 itu disambut langsung oleh Ketua Golkar Lampung yang juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris Ismet Roni. 

 Pertemuan berlangsung hangat penuh kekeluargaan. 

Selain fraksi, tampak hadir pula Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aprozi Alam, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Supriyadi Hamzah dan pengurus serta kader perempuan Golkar, termasuk 10 anggota fraksi Golkar Lampung lainnya. 

Sebagai politisi senior dan mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung menceritakan sejarah panjang Golkar berkecimpung dalam perpolitikan nasional. 

Menurut Ketua DPR-RI periode 1999-2004 itu, Golkar telah melalui proses pengalaman panjang.  Jatuh jatuh bangun hingga terus eksis sampai saat ini.

Selain itu, Akbar Tandjung juga memberikan motivasi kepada kader Golkar di Lampung untuk terus berjuang dan berkarir. Menggapai cita-cita Golkar untuk kesejahteraan rakyat.

"Golkar didirikan sebagai alat untuk mensejahterakan rakyat. Jadi, Golkar harus terus hadir ditengah rakyat," Kata Akbar Tandjung. (faiza/rmo)

LIPSUS