Cari Berita

Breaking News

Kantor Pengadilan Agama di Pesibar Segera Dibangun

INILAMPUNG
Selasa, 29 Maret 2022

 Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Lampung, Pelmizar.

INILAMPUNG, Krui -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat atau Pesibar diminta menyediakan lahan untuk membangun kantor Pengadilan Agama (PA).

Permintaan itu disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Lampung Pelmizar saat berkunjung ke Pesibar, Selasa (29-3-2022). Disambut Bupati Pesibar Agus Istiqlal di Villa Repong Ramdo Waybatu, Pesisir Tengah Krui.

Pelmizar mengatakan, kunjungannya ke Pesibar bertujuan untuk berkoordinasi terkait rencana pembangunan kantor PA di Kabupaten Pesisir Barat. Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk itu, dibutuhkan lahan minimal lima ribu meter persegi. "Kami ingin Bupati Pesisir Barat menyiapkan lahan hibah untuk pembangunan kantor PA," katanya.

Bupati Agus menyambut rencana pembangunan kantor PA di Pesibar. Dan dia menyatakan akan menyiapkan lahan yang dibutuhkan. Untuk ini, akan dikoordinasikan secepatnya dengan beberapa dinas terkait.

Hadir dalam penyambutan Ketua PTA Lampung, antara lain, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasnul Abror., Kadis Sosial Agus Triyadi, Kadis PRKP Armand Achyuni, serta perwakilan dari Bagian Hukum Setdakab. (eva).

LIPSUS