Cari Berita

Breaking News

Fauzan Sibron Ajak Kaum Milenial Gabung Partai Nasdem

INILAMPUNG
Sabtu, 02 April 2022
Views

Sekertaris Wilayah Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron (ist/inilampung)


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Sekertaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron mengajak kaum melenial melek politik, guna mengaktualisasikan dirinya kepada kepentingan masyarakat.

Menurutnya, Partai Nasdem memberikan ruang untuk anak muda-muda mendedikasikan dirinya berjuang bersama Partai Nasdem. Untuk membela kepentingan masyarakat. 

"Nasdem tidak mengenal jarak tua muda, ada jabatan atau tidak, kita semua sama, apalagi di Nasdem panggilan akrab antara kita dengan kakak, sebagai bentuk kita itu egaliter,” katanya di kantor DPW Nasdem Lampung, Sabtu 2 April 2022.

Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung itu juga menjelaskan, bahwa partai yang memiliki tagline 'Politik Tanpa Mahar' itu sangat cocok untuk kaula muda.

“Di era digital, anak muda yang bisa membuat platform-platform digital bisa membantu masyarakat dengan membantu menjual hasil usaha masyarakat dengan memanfaatkan platfom atau aplikasi yang ada,” tambah Fauzan Sibron.

Fauzan menuturkan bahwa partainya berencana menggaet akademisi dan politisi untuk memberikan pelatihan pendidikan politik. Hingga wawasan tentang aturan-aturan yang ada di dalam pemerintahan.

Out put yang kita harapkan anak milenial mampu mengaktualisasikan dirinya di dunia politik agar ke depannya ketika mereka terjun ke politik praktis sudah mumpuni,” tambahnya.

Untuk membuktikan bahwa Nasdem dekat dengan rakyat dia meminta semua kantor-kantor Partai Nasdem terbuka bagi semua kalangan masyarakat.

“Bagaimana kantor Nasdem memfasilitasi kebutuhan publik agar tidak menjadi eksklusif. Itu concern kita bagaimana mengubah persepsi masyarakat terhadap parpol. Coba saja datang ke DPW Nasdem Lampung kita buat kantor itu ramah masyarakat, kita siapkan kopi dan wifi gratis,” jelasnya.(adi/inilampung)

LIPSUS