-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Futri Zulya, Putri Zulhas Hadiri Sidang Cerai Pakai Pelat Mobil DPR RI

INILAMPUNG
Kamis, 07 April 2022

 

Mobil yang ditumpangi menantu Amien Rais, Futri Zulya Savitri saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti laporan suara.com (*)

INILAMPUNGCOM -- Berita perceraian Futri Zulya Savitri, putri ketua umum DPP PAN Zulkilfi Hasan masih menjadi perbincangana publik. Terkini, soal kedatangannya di PA Jakarta Selatan, pada Rabu 6 April 2022.


Ibu cantik dua anak itu --  saat datang di Pengadilan Agama  -- sempat menarik  perhatian, terutama soal mobil yang ditunggangianya. Fotografer Adiyogo Priyambodo, dari media suara.com, yang memotrenya diparkiran, Rabu kemarin.


Ia datang menumpang mobil dengan berplat anggota DPR RI. Diduga, mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor plat 490-08 merupakan milik sang ayah, Zulkifli Hasan (Zulhas). Ia datang bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin serta sang ibunda, Soraya Mohammad Ali.


Foto kenangan saat masih bersama. Zulkifli Hasan merangkul putrinya, Futri Z. Savitri dan menantunya, Mumtaz (net)


Gugat Cerai 

Futri Zulfa Savitri adalah istri Ahmad Mumtaz Rais, tak lain putra dari DR Amien Rais, tokoh nasional, mantan ketua DPR/MPR yang sekaligus pendiri Pantai Amanat Nasional (PAN) yang kini diketuai Zulkifli Hasan.


Gugatan tersebut telah dilayangkan oleh Futri Zulya Savitri dan masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 664/Pdt.G/2022/PA.JS pada 7 Februari 2022 lalu.


Belum banyak yang Futri Zulya Savitri sampaikan terkait perceraiannya dengan Ahmad Mumtaz Raiz. Perempuan 33 tahun ini hanya membuat simbol maaf tanpa menjawab pertanyaan awak media.


Begitu pula sang ibu Soraya Mohammad Ali, ia hanya meminta doa agar urusan putrinya dilancarkan sampai sidang putusan.


"Doain saja," kata Soraya.


Putra ketiga Mantan Ketua MPR Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, sah menjadi suami dari putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Safitri, pada hari Sabtu, (09/10/2011) silam. Ahmad Mumtaz Rais menikahi Futri Zulya Safitri dengan mas kawin sebanyak 13 keping emas yang masing-masing beratnya 40 gram.


Rumah tangganya berantakan. Saat ini proses perceraian Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri masih berjalan, Bunda. Keduanya telah menjalani 9 kali sidang. Sidang terbaru dikabarkan digelar pada 6 April 2022.  (dbs./suara*)

LIPSUS