Cari Berita

Breaking News

Ketua PKK Pesisir Barat Serahkan 510 Paket Sembako untuk Lima Kecamatan

INILAMPUNG
Kamis, 21 April 2022

 Ketua Umum TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal secara simbolis menyerahkan paket sembako.

INILAMPUNG, Krui
-- Ketua Umum TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal menyerahkan bingkisan paket sembako untuk lima kecamatan sebanyak 510 paket.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di Balai Pekon Rawas, Pesisir Tengah dan Aula Kantor Kecamatan Karyapenggawa, Kamis (21/04/2022).

Lima kecamatan penerima bantuan: Pesisir Tengah, Krui Selatan, Pulaupisang, Waykrui dan Kecamatan Karyapenggawa. Paket bantuan berupa tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band.

Penyerahan Bingkisan berupa Paket sembako turut dihadiri oleh Pengurus PKK Kabupaten, Camat Pesisir Tengah, Sekcam Krui Selatan, Sekcam Karya Pengawa, Pengurus dan Anggota TP-PKK kecamatan dan Pekon.

Dalam sambutanya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan Pengurus TP-TPKK kecamatan dan Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua,” Jelas Septi.

melalui kegiatan ini, Septi Istiqlal juga mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program-program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021.

”Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian PKk Kabupaten untuk membantu dalam bentuk pemulihan ekonomi, saya juga berharap dengan Pembagian Bingkisan ini silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita,”. katanya. (eva).

LIPSUS