Cari Berita

Breaking News

'Malam Seribu Bulan' Komunitas Puisi Esai: Ada Sujiwo, Zawawi, Sutardji, Habiburrahman El Shirazy

Minggu, 10 April 2022
Views


JAKARTA, INILAMPUNG -- Komunitas Puisi Esai Asean menggelar Tadarus Puisi Ramadhan; Malam Seribu Bulan pada Sabtu (16/04/2022) pukul 20:30-23:00 WIB.

Fatin Hamama, ketua pelaksana sekaligus moderator acara ini mengajak pecinta saatra turut bergabung dalam kegiatan melalui aplikasi zoom meeting ini. 

"Salam kawan-kawan pecinta sastra di manapun berada, semoga selalu sehat dan bahagia. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi kawan kawan yang menjalankan. Ramadan Kareem...," kata Fatin dalam undangan yang diterima pagi ini. 

Kegiatan ini, lanjut Fatin, dihelat atas kerja sama Komunitas Puisi Esai Asean dengan Badan Bahasa dan Sastera Sabah. "Diskusi bulanan ini adalah yang ke 10," lanjutnya.

Pada kesempatan istimewa ini Komunitas Puisi Esai Asean mengusung topik  "Tadarus Puisi Ramadan, Malam Seribu Bulan".

Fatin menegaskan, pengisi acara kali ini juga luar biasa.  Ada Datuk Dr.Haji Mohd Arifin bin Mohd Arif Menteri TTKS, Ustaz Malai Ali Malai Ahmad TYDP MUIS, D. Zawawi Imron, Sutardji Clazoum Bachri, Jose Rizal Manua, Sujiwo Tejo, Isbedy Stiawan ZS, De Kemalawati, Joni Ariadinata, Agus R Sarjono, Yundini Husni Jamaludin, Swary Utami Dewi, Jamal D. Rahman, Habiburrahman El Shirazy, Handry TM, Monica Jr, Anwar Putra Bayu, Norazimah Abu Bakar, Amirudin Ali Hanapiah, Juri Durabi, Abdul Karim Gullam, Agusliano Mohammad, Hasyuda Abadi. 

Sebeumnya, Datuk Jasni Matlani,  Presiden Komunitas Puisi Esai Asean, Presiden Badan Bahasa dan Sastera Sabah, dan Penggagas Puisi Esai Denny JA akan memberi sambutan untuk helat ini.

Join Zoom Meeting
https://us06web.zoom.us/j/83140965721?pwd=UGY5SjlGVlJTa1d0NEZaL2swNmM5Zz09

Meeting ID: 831 4096 5721
Passcode: 12345. (bdy/inilampung)

LIPSUS