Cari Berita

Breaking News

Sandiaga Uno Dideklarasikan Capres 2024 di Lampung

INILAMPUNG
Jumat, 15 April 2022

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Di Provinsi Lampung kini ramai masyarakatnya mendrklarasikan mendukung calon presiden 2024, Hal itu dilakukan sebelum pemerintah menetapkan Pemilu 2024 ditanggal 14 Februari 2024.

Beberapa nama yang sudah muncul yakni, Relawan Ganjar Pranowo, Relawan Erick Thohir, Relawan Anies Baswedan, Relawan Puan Maharani, Relawan Ridwan Kamil, Relawan Muhaimin Iskandar dan yang terbaru Deklarasi Relawan Sandiaga Uno.

Para relawan yang tergabung dalam Sandi Uno RI 1 Lampung mendeklarasikan dukungannya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) sebagai calon presiden 2024. Alasannya, mereka meyakini Sandiaga Uno mampu menciptakan lapangan kerja baru melalui UMKM.

Kegiatan ini digelar di Wisata KampungVietnam, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Adapun acara deklarasi dihadiri oleh emak-emak, pelaku UMKM, petani, serta milenial.

Koordinator wilayah Sandi Uno RI 1, Fitdyatini menilai Sandiaga Uno sebagai sosok pemimpin yang tepat. Menurutnya, melalui program pelatihan bagi UMKM dapat menciptakan lapangan kerja baru.

"Kami menilai Bapak Sandiaga orang yang tepat dalam menciptakan lapangan kerja. Dan juga selama menjabat sebagai Menparekraf banyak menghadirkan program pelatihan bagi UMKM Sehingga UMKM dapat membuka lapangan kerja baru," kata Fitdyatini di Wisata Kampung Vietnam, Bandar Lampung ditulis Jumat (15/4/2022).

Fitdyatini optimis, bahwa Sandiaga Uno dapat memperluas lapangan kerja bagi kaum milenial, UMKM, dan Petani di masa akan datang. Sehingga, Ia akan mensosialisasikan Sandiaga di tingkat kabupaten hingga tingkat RT.

"Kami dari Relawan Sandi Uno RI 1 Lampung sangat optimis kepada Pak Sandi," ungkap Fitdyatini.(zal/inilampung)

LIPSUS