Cari Berita

Breaking News

Ade Utami Ajak Hadapi Masa Depan dengan Optimis

Selasa, 03 Mei 2022




INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -- Ade Utami Ibnu, anggota DPRD Provinsi Lampung, menyampaikan Khutbah Idul Fitri di Masjid Pangajaran pada Senin (2/5/2022). 

Merayakan Idul Fitri dengan sholat ied berjamaah sudah dirindukan umat muslim sejak 2 tahun yang lalu. Akhirnya pada Idul Fitri 1443 H dapat merayakan idul fitri dengan sholat ied berjamaah tanpa ada jarak dan sekat. 

"Coba kita ingat ketika covid melanda negeri kita, satu persatu Allah panggil, kita tidak dapat bertemu bahkan sholat pun harus berjarak dan tidak boleh memenuhi Masjid. Allahuakbar, hari ini kita diberi kesempatan merayakan idul fitri dengan sehat, sholat ied dengan ramai dan berjamaah. Kita harus bersyukur dan optimis menghadapi masa depan lebih baik lagi" kata Ade ibnu. 

Salat ied yang diselenggarakan pada pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan Khutbah selesai pada 08.00 WIB. Jamaah Masjid Pangajaran sangat antusias melaksanakan sholat ied,terlihat dari shaf penuh bahkan harus menambah tikar agar semua bisa melaksanakan sholat ied.

Ade ibnu Utami yang juga ketua takmir Masjid Nurul iman Pengajaran ini menambahkan, ketika kita bisa berkumpul dengan sanak saudara, bertemu dengan orangtua bahkan makan bersama adalah nikmat yang Allah SWT beri untuk senantiasa kita bersyukur. (bdy/inilampung)

LIPSUS