Cari Berita

Breaking News

FOKAL dan IMM Pringsewu Gelar Musyawarah

INILAMPUNG
Senin, 30 Mei 2022

INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pringsewu periode 2021-2022 menggelar Musyawarah Cabang (Musycab), di aula Hotel Urban, Pringsewu, Ahad 29 Mei 2022.

Pada Muscab ini juga berlangsung Musyawarah Daerah (Musyda) pertama Forum komunikasi alumni (FOKAL IMM) Pringsewu. Acara tersebut mengangkat tema 'regerasi kepemimpinan demi terwujudnya aktualisasi nilai kader IMM untuk Pringsewu berkemajuan digelar di Hotel Urban Pringsewu'.

Ketua IMM Pringsewu, Fauzi Fatah, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada FOKAL IMM Pringsewu bisa bersama-sama dalam menjalankan kegiatan. Sedang kepada pengurus IMM aktif, ia berpesan untuk evaluasi program kerja sebelumnya yang belum terealisasi dan menyiapkan program kerja yang akan datang.

"Terimaksih banyak untuk para alumi IMM atas supotnya, sehingga bisa terlaksana agenda kami akan bermusyawarah," ucap Fatah.

Sekretaris Korwil FOKAL IMM Lampung Edi Agus Yanto dalam pemaparannya, siapa pun yang terpilih dapat menjaga marwah dan fungsi FOKAL.

"Semoga yang terpilih nanti bisa menjaga Marwah dan menaikan fungsi FOKAL Pringsewu lebih baik lagi," tandasnya.

Ketua PD Muhammadiyah Pringsewu, Attoriyadi juga mengucapkan selamat atas Musycab IMM dan Musyda FOKAL IMM Pringsewu tersebut.

"Semoga makin menambah khasanah berdakwah amar ma’ruf Muhammadiyah Di Kabupaten Pringsewu," pesan Attor.

Mewakili Pj Bupati Pringsewu Samsir Kasim mengatakan bahwa, dengan adanya Musycab IMM dan Musyda FOKAL IMM Pringsewu ini pemerintah Kabupaten Pringsewu mengapresiasi adanya organisasi kepemudaan, Tiada lain tujuannya untuk bersama-sama membangun Pringsewu lebih maju lagi. 

Selanjutnya, Azharul Fazri Siagian selaku Plt Ketua  Korda Fokal Pringsewu menyampaikan peserta Musda ini dihadiri oleh puluhan alumni IMM Pringsewu berasal dari legislatif, eksekutif, akademisi, dan pengusaha.

"Alhamdulillah musyawarah pemilihan ketua Fokal IMM Pringsewu berjalan secara musyawarah dan mufakat dan menunjuk saudara Afrizal, SH., MH sebagai ketua dan saya sendiri sebagai Sekretaris. Tentunya kami setelah ini kami diamanahkan segera menyusun kepengurusan untuk dikirim ke Korwil FOKAL IMM Lampung agar kemdudian melaksanakan pelantikan," jelas Azharul.

Ketua Korda FOKAL terpilih, Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas support nya dari kawan-kawan alumni IMM Pringsewu.

"Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan baik tentunya dengan doa dan dukungan dari teman-teman semua. Pelaksanaan Pembukaan Musda FOKAL IMM ini dilaksanakan berbarengan agar makin mengenalkan antara kader IMM Pringsewu dengan semua alumni IMM Pringsewu" kata Afrizal yang juga Dekan Fakultas Syariah UMPRI.

Hadir dalam kesempatan itu, Edi Agus Yanto Sekretaris Fokal IMM Lampung, Ketua PDM Pringsewu Attoriyadi, Ketua DPD IMM Lampung  Amin fauzi, Pj Bupati Pringsewu diwakili oleh staf ahli bupati bidang ekonomi pembangunan dan keuangan kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, Kepala dinas kepemudaan Olahrga dan pariwisata Jahron, Kepala Kesbangpol Pringsewu Sukarman, Perwakilan Polres pringsewu, Alumni IMM Pringsewu diantaranya Zunianto Anggota DPRD Lampung, Asa Attorida anggota DPRD Pringsewu, Rohmansyah.(andi/inilampung)

LIPSUS