Cari Berita

Breaking News

Ketua Projo Arie Setiadi Ikut Foto Bareng Ketua Parpol Saat Deklarasi KIB

INILAMPUNG
Minggu, 05 Juni 2022


INILAMPUNGCOM -- Ada pemandangan langka diacara silaknas KIB, yang di gelar di Taman Pelataran Senayan, pada Sabtu, 4 Juni 2022 semalam.

Yakni, ditengah tamu undangan yang mengikuti deklarasi -- termasuk saat sesi foto bersama --  ada sosok Budi Arie Setiadi.

Dia adalah ketua umum Projo (Pro Joko Widodo), yang diketaui publik, baik saat Pilpres 2014 hingga saat ini adalah relawan Presiden Jokowi.

Mengenakan kemeja putih, dan jaket hitam, Arie sepertinya jadi bintang tamu. Terbukti, Airlangga Hartarto pun menyebut nama beberapa kali.

Kehadiran Arie Setiadi sempat disebut ketua Golkar Airlangga Hartarto saat  menyampaikan sambutan.

Bahkan, ungkapan terhormat pun diulang oleh pembawa acara atau host yang memandu jalanya prosesi.


“Kami juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum ProJo, Bapak Budi Arie Setiadi,” ungkap sang MC, Ronald Surya Praja di Rumah Kaca, Plataran, Jakarta Pusat, malam ini.

Selain Arie, hadir sejumlah tokoh Golkar; Luhut Binsar Panjaitan. Lalu, Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono.

Termasuk dari okoh PAN, Hatta Rajasa.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dibangun untuk membuat politik di Indonesia bebas dari politik identitas.

Airlangga menegaskan, seluruh pesan ini sudah sampai ke seluruh kader Partai Golkar, PAN, dan PPP hingga ke lingkup terkecil pemerintahan administrasi desa.(**baim)

LIPSUS